Mendapatkan Barang Impian Harbolnas di Blibli Histeria Syok

Ditengah berbagai aktivitasnya, entah sebagai wanita pekerja atau ibu rumah tangga, wanita memerlukan me time untuk membahagiakan dirinya. Setiap wanita punya cara berbeda untuk me time. Ada yang sekedar makan mie instan, nonton drakor, liburan atau belanja. Untuk poin terakhir, bisa dibilang sebagian besar kaum hawa menyukainya. Selain bisa sekedar merefresh diri, mendapatkan barang impian tentu membuat bahagia. 

Tidak mengherankan, meskipun kadang melelahkan aktivitas belanja tetap saja menarik bagi wanita khususnya. Tidak peduli panas, harus antri panjang ataupun jauh tempatnya mereka akan rela melakukannya. Terlebih sekarang di jaman serba digital. Aktifitas belanja hanya perlu sentuhan jari saja, membuat sering lapar mata dan menghabiskan uangnya untuk membeli apa saja yang diinginkannya. 

baca juga : Jualan online mudah di Blibli

Setali tiga uang, berbagai ecommerce juga tidak menyia-nyiakan antusias kaum hawa untuk belanja secara online. Maka berbagai promo pun diberikan. Dari mulai gratis ongkir, cashback, potongan harga hiongga undian dengan berbagai hadiah menarik. Saya pribadi sudah lama berlangganan di Blibli ketika belanja online. Yang membuat saya senang di Blibli banyak promo menarik yang bisa konsumen dapatkan sepanjang, free ongkir misalnya. Bagi saya yang tinggal di pelosok desa, promo gratis ongkir ini tentu membantu. Bagaimana tidak, saya bisa membeli barang berkualitas di seluruh Indonesia tanpa takut beban ongkir yang tinggi. Begitupun dengan kualitas produk serta kemasannya. Produk yang dijual di Blibli terjamin kualitasnya serta bebas dari tipu- tipu sehingga membuat konsumen seperti saya nyaman belanja di Blibli. Pengirimanpun yang cepat serta dikemas dengan baik membuat konsumen semakin puas berbelanja di Blibli. 

Tidak hanya itu, untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih dikenal Harbonal, di Blibli juga banyak penawaran super istimewa. Bagi anda yang ingin berburu barang impian, di harbolnas nanti perhatikan hal berikut dulu ya : 

1. Menentukan barang yang diinginkan. Pada saat harbolnas akan banyak promo barang yang akan membuat kita khilaf. Maka untuk menyiasatinya, kita bisa membuat daftar barang yang ingin dibeli di harbolnas nantinya. Dengan demikian, ketika ada barang yang diinginkan sedang promo, langsung deh masukkan ke keranjang belanjaan dan bayar. 

2. Menyiapkan cara pembayaran. Banyak cara pembayaran ketika belanja onlie di ecommerce. Bisa dengan e-banking, kartu kredit atau datang ke konter penyedia pembayaran. Maka sebelum mencari barang untuk dibeli di Harbolnas, pastikan sudah ada saldo untuk membayarnya ya. 

3. Mencari info dengan subscribe email ecommerce yang jadi incaran. Karena saya sudah nyaman dengan Blibli maka mendaftar untuk berlangganan email promo pun sudah saya lakukan. Setiap ada promo menarik, seperti Harbonal akan ada pemberitahuan melalui email. Dengan begitu, saya bisa siap-siap untuk stand by membeli barang impian. 

 baca juga : kursus online untuk optimasi instagram

Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia setiap tahunnya Blibli turut merayakan Harbolnas yang merupakan pesta diskon bagi pecinta belanja online. Blibli mengadakan Histeria Syok dimana setiap pembelanjaan Rp. 100.000,- (Tidak berlaku kelipatannya|) dan melakukan aktifitas yang ada di Blibli bisa mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai Desember. Token yang didapatkan tersebut nantinya bisa digunakan untuk memainkan game capit di apikasi Blibli.com. Di game capit ini akan ada barang-barang dengan harga SYOK dimana diberi waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang didapatkan. Oh ya selain itu promo lainnya yang kudu dipantengin bagi pemburu harbolnas sudah dimulai tanggal 10 Oktober yang lalu, kemudian 11 November dan tanggal 12 Desember akan ada program SUPER SYOK yang tentunya bertabur promo menarik. Super banget ya harbolnas dari Blibli.com

baca juga : Lebih mudah upgrade skill dengan kursus online

Makanya jangan sampai ketinggalan, pantau terus Blibli.com dan belanja terus sehingga semakin sering mendapatkan token ya. Dan jangan lupa ya untuk ikutan SUPER SYOK untuk mendapatkan barang impian di Harbonal.

Tinggalkan komentar