Liburan Asyik Dengan Traveloka Xperience - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Sabtu, 12 Oktober 2019

Liburan Asyik Dengan Traveloka Xperience


Aktivitas kerja yang padat mau tidak mau mengurangi kebersamaan dengan keluarga. Waktu yang seharusnya bisa untuk jalan-jalan, liburan dan bersilaturrahim ke sanak saudara harus tersita di tempat kerja. Ya begitulah, sebuah resiko pekerjaan harus dihadapi dan memahami resiko pekerjaan suami. Untuk itulah, ketika menginginkan liburan jauh hari harus merencanakannya. 
Baca juga : Destinasi di Kota Bandung yang ingin saya kunjungi
Merencanakan liburan, bukan soal datang ke tempat wisata saja kemudian bersenang-senang. Tapi bagi kami liburan tersebut membawa nilai lebih terutama bonding di keluarga. Untuk itulah jauh hari kami mempersiapkannya. Apalagi jika liburan tersebut ke luar kota yang tentu membutuhkan lebih banyak persiapan. 

Ada beberapa hal yang kami siapkan jika ingin liburan, diantaranya sebagai berikut : 

1. Keuangan. Tidak bisa dipungkiri untuk liburan asyik tentu membutuhkan dana yang cukup. Dengan jumlah kami bertiga, tentu pengeluaran juga berlipat. Belum lagi untuk pengeluaran yang tidak terduga. Maka agar keuangan kita cukup untuk liburan, maka jauh hari bisa menabung. Caranya dengan menyisihkan sebagian uang setiap bulannya sesuai anggaran. Sehingga pada hari yang ditentukan bisa berangkat tanpa membebani keuangan dan keuangan pada bulan tersebut tetap aman terkendali. 

2. Akomodasi. Mempersiapkan akomodasi yang akan digunakan selama liburan akan memberikan kemudahan selama perjalanan. Ada baiknya jika memang buta terhadap tempat yang dituju, banyak mencari informasi bisa menjadi solusi. Sekarang ini sudah banyak buku, blog yang membahas tempat wisata lengkap dengan itenari yang dibutuhkan. Jika mempunyai teman yang pernah mengunjungi daerah tersebut, kita juga bisa menanyakan. 

3. Menentukan tujuan wisata. Liburan bagi kami adalah membahagiakan seluruh anggota keluarga. Itu artinya ketika merencanakan liburan, semua bisa menikmatinya. Tidak terkecuali Wan yang masih balita. Mencari tempat yang ramah anak menjadi pilihan kami tentunya. Ramah disini anak dapat menikmati berbagai mainan, mendapatkan berbagai pengalaman serta aman. Mengapa itu penting, karena tidak semua tempat liburan memperhatikan hal tersebut. Sehingga cara yang terbaik adalah browsing tempat liburan yang asyik. 

Sudah tidak asing lagi, Traveloka merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket baik pesawat, kereta api atau kendaraan lainnya serta hotel secara daring/ online. Dengan Traveloka, reservasi yang dilakukan hanya perlu menggunakan sentuhan jari saja. Selain itu dengan mengetahui berbagai harga tiket serta hotel yang dibutuhkan, tentu lebih memudahkan bagi yang ingin melakukan perjalanan. Apalagi perusahaan Traveloka pun sudah berekspansi ke tujuh Negara di kawasan Asia Tenggara. Jadi yang mau liburan ke luar negeri sih okey saja. 
Baca juga : Arboretum taman bukit daun Semen Indonesia
Saat ini Traveloka yang disimbolkan burung berwarna biru terbang lebih mengembangkan sayapnya dengan memberikan layanan Traveloka Xperience yang tentu lebih memanjakan pengguna setia Traveloka. 

Asyiknya Liburan Dengan Traveloka Xperience 

Mau liburan sekarang tambah menyenangkan. Gimana tidak, mulai dari tiket perjalanan, penginapan, tempat tujuan bahkan mau tetap cantik saat liburan semua tinggal klik Traveloka saja. Melalui Traveloka Xperience semua tersedia. 

Di dalam #XperienceSeru menyediakan 12 kategori produk mulai dari tiket atraksi, bioskop, spa, olahraga, theme park dan lainnya. Layanan Xperience bukan hanya berlaku di dalam negeri tetapi Traveloka juga menggandeng 4.000 ribu partner yang tersebar di 60 negara. 

Berhubung Wan lagi suka banget dengan dinosaurus maka kami berencana wisata ke Jatim Park 3 di Malang. Maka sebagai langkahnya buka aplikasi Traveloka, pilih Xperience serta cari Jatim Park 3. Hanya Cuma 3 langkah saja tiket ke Jatim Park 3 sudah ditangan 

Pilih destinasi wisata. Selanjutnya menentukan tanggal kunjungan. Jadi dengan tanggal kunjungan ini bisa mengira- kira kapan keluarga mengambil cuti kerja. Jangan lupa menulis data diri pemesanan. Setelah pemesanan selesai, tinggal bayar. Kalau sudah bayar, otomatis tiket udah kita pegang dan siap untuk liburan asyik. 

Rasanya tidak sabar liburan asyik dengan Traveloka Xperience. Semua keingin lebih mudah diwujudkan dan hati menjadi senang. Bagaimana dengan Anda? Yuk cerita liburan kamu disini, karena dengan Traveloka #XperienceSeru liburan menjadi asyik sekaligus seru.

1 komentar:

  1. Aku juga udah coba Traveloka Xperience ini. Fiturnya menarik. Beli tiket lebih murah dan gak pake antri. Dan ini penting kalo wisata yang kita tuju lagi rame-ramenya.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D