Ponsel Honor Hadiah Ramadhan Untuk Yang Tercinta - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Jumat, 31 Mei 2019

Ponsel Honor Hadiah Ramadhan Untuk Yang Tercinta

Sudah beberapa kali panggilan yang
kuarahkan ke nomor penting kedua di hp ku belum juga tersambung. Ini bukanlah yang pertama selama beberapa hari ini. Perasaan was-was terhadap keluarga di kampung halaman terutama emak kian menjadi. Nomor mbakku yang menjadi penghubung kabar antara aku dan emak tidak bisa dihubungi. Ternyata bukan aku saja yang mengalami. Seluruh saudaraku yang berada jauh dari kampUng halaman mengalami hal yang sama. Pada akhirnya kami mengetahui, bahwa penyebabnya ponsel yang digunakan kakakku rusak sehingga tidak bisa menerima panggilan. 


Bagi kami yang berada diperantauan, ponsel ibaratnya media agar rindu sedikit terobati. Aku tahu, kakakku tidak akan tinggal diam dengan kerusakaan ponselnya. Apalagi melalui ponsel yang dimilikinya emak bisa tersambung dengan seluruh anaknya. Namun kebutuhan lain yang lebih mendesak membuat ponsel tak serta merta bisa didapatkan. Apalagi mendekati lebaran, banyak kebutuhan yang harus terbelikan. 
Baca juga : Menjadi guru bahagia bersama Zenfone Max M2
Di bulan Ramadhan penuh keberkahan, memberikan kebahagian kepada orang tercinta menjadi salah satu impianku. Aku ingin bisa membelikan ponsel untuk kakakku sehingga kami bisa menghubungi kembali. Ibaratnya memilih hadiah untuk orang spesial tidak mau begitu saja membelinya. So, setelah melalui berbagai bahan pertimbangan, aku buat list ponsel yang cocok untuk kakakku. 

Honor 8A 

Honor 8a

Pertama kali melihat ponsel Honor 8A saya langsung jatuh cinta. Bagaimana tidak ponsel yang di desain dengan punggung berbahan polikarbonat serta bingkai berbentuk logam ini cantik sekali. Ponsel Honor 8A ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 megapixel dan untuk kamera depan beresolusi 8 megapixel yang cukup baiklah buat pepotoan. Untuk hardward, Honor 8A mengusung chip octa core fabrikasi 12 nm teranyar yaitu Helio P35 dengan clock speed 2,3 Ghz. Sedangkan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB serta baterai 3.020 mAh. Untuk harganya sendiri Honor 8A kisaran 1,6 jutaan yang aku rasa sangat terjangkau untuk ponsel dengan segala kelebihan yang dimiliki Honor 8A. 

Honor 10 lite 
Honor 10 Lite ini dihadirkan dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Memiliki kamera berbasis kecerdasan buatan serta memiliki layar yang memanjakan mata. Bagaimana tidak, bagian belakang ponsel Honor Lite 10 ini memiliki gradasi warna serta penggunaan material plastic sehingga menghindari kesan jorok ketika sering digunakan tanpa casing tambahan. Ponsel ini juga nyaman sekali dipegang dalam waktu yang lama. 
baca juga :Samsung J7 Prime Smartphone Styl;ish Harga Realitis
Honor 10 Lite juga memiliki performa yang mumpuni. Dengan RAM 4 GB serta ROM 64 GB cukup untuk melakukan berbagai aktifitas. Penggunaan android 9 Pie membuat ponsel Honor 10 Lite ini dayanya cepat terisi yaitu hanya membutuhkan sekitar 1,5 jam saja untuk mengisi penuh ponsel berkapasitas 3.400 mAh. Bagi pecinta gaming ponsel ini cukup mumpuni. Dengan GPU Turbo memberikan pengalaman game yang mengagumkan. Sedangkan untuk kamera sendiri ponsel Honor 10 Lite ini memiliki 3 kamera yaitu dua kamera belakang dengan kualitas 13 MP dan 2 MP sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 24 MP. Untuk harga sendiri Honor 10 Lite ini di bandrol dengan kisaran harga 3,2 jutaan. 

Honor 8x 

Ponsel Honor 8x ini mengandalkan bingkai layar yang tipis . Dengan bingkai yang tipis ini sehingga layar hampir menutup keseluruhan bagian muka perangkat dengan rasio hampir 91 persen. Sedangkan untuk kamera sendiri ponsel ini juga mengandalkan kamera ganda yaitu 20 MP dan 2MP untuk bagian belakang yang bertujuan memberikan efek bokeh karena resolusi kecil. Sedangkan untuk mendukung selfi, ponsel ini juga memberikan kamera depan dengan resolusi 16 Megapixel. Teknologi AIS dalam kamera juga mendukung untuk membuat jepretan objek diruangan redup atau malam hari tetap tampak jelas. 

Sama dengan Honor 10 Lite yang cocok untuk game, Honor 8x ini juga dilengkapi teknologi GPU Turbo yang mumpuni untuk game. Ponsel ini di Indonesia hanya dipasarkan satu varian yaitu dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai 3.750 mAh dengan system android antar muka 8.2. Untuk harga sendiri ponsel Honor 8x dibandrol kisaran 3,9 jutaan. 

Okey sudah memutuskan ponsel apa yang akan dibeli untuk hadiah Ramadhan ini? Aku sih sudah. Semoga saja hadiah istimewa untuk kakakku ponsel Honor bisa terealisasi ya. Amiin

Oh ya bagi pecinta Honor jangan lupa gabung di forum resmi bernama HONOR Club. Disana bukan hanya ketemu dengan sesama pengguna Honor tapi juga banyak informasi seeta hadiah yang dibagikan. So jangan ketinggalan untuk gabung ya..

Tidak ada komentar: