Liburan Asyik Keluarga Dengan Kereta Api - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Senin, 15 April 2019

Liburan Asyik Keluarga Dengan Kereta Api

Tiket kereta api pegi pegi
Kebersamaan dengan keluarga menjadi hal yang paling menyenangkan. Apalagi jika kebersamaan itu sekaligus mengunjungi tempat yang diinginkan. Tidak mengherankan jika jauh hari sudah perlu perencanaan . Terlebih jika tempat yang akan dikunjungi letaknya cukup jauh sehingga membutuhkan trransportasi serta akomodasi lainnya. 

Sudah lama kami berkeinginan untuk bisa liburan ke Malang. Selain sebagai kota pendidikan Malang juga terkenal akan wisatanya. Udaranya yang sejuk serta banyak pilihan tepat wisatanya menjadi alasan. Sebenarnya kami sudah beberapa kali mengunjunginya. Namun kali ini kami ingin wisatanya lain dari pada yang lain. Jika biasanya kami menggunakan kendaraan pribadi, untuk kali ini ingin menggunakan transportasi masal kereta api. 

Bepergian dengan keluarga apalagi memiliki balita butuh kesiapan tersendiri. Karena yang namanya balita bisa saja rewel di perjalanan karena tidak nyaman. Kareta api bisa menjadi solusi karena kenyamanannya. Tidak perlu banyak geronjalan jalan, tanpa macet dan tempat lebih leluasa. Bukan itu saja, bagi Wan yang sudah menginjak empat tahun sangat menyukai kereta api. Tentu naik kereta api akan memberikan pengalaman tersendiri serta merupakan pengalamannya yang pertama. 

Berhubung di Tuban tidak ada stasiun kereta api, mau tidak mau kami harus mencari stasiun terdekat. Dan yang paling dekat di Bojonegore yang merupakan kota tetangganya Tuban. Berhubung letak stasiun cukup jauh, kami diuntungkan sekali dengan adanya aplikasi online pemesanan tiket kereta api sehingga kami tidak perlu ribet harus datang ke stasiun sekedar membeli atau memesan tiket kereta api yang memerlukan biaya dan waktu. Jadi dengan kemudahan aplikasi pemesanan tiket kereta api, rasanya apapun hanya berjarak jari. 
Aplikasi pegi pegi

Yang jadi catatan, untuk pemesanan tiket kereta api harus pintar memilih aplikasi/ website booking online termurah dan terpercaya agar tidak kecewa. Untuk itulah saya mempercayakan tiket kereta api liburan kami pada Pegi-pegi. 

Mengapa Pegi- Pegi menjadi pilihan Kami ? 

1. Aplikasi Pegi- pegi mudah digunakan. Yang namanya liburan kami tidak mau ribet dengan aplikasi booking online. Pegi-pegi dengan aplikasi yang mudah, serta jelas navigasinya sehingga siapaun bisa menggunakannya. 

2. Banyak promo yang ditawarkan. Selain kemudahan dalam penggunaan aplikasi, di Pegi-pegi banyak pilhan promo yang diberikan. Asyiknya lagi promo tersebut dalam satu halaman sehingga pemesan bisa memilih berbagai akomodasi dari transportasi hingga penginapan dengan berbagai promo yang disediakan 

3. Banyak pilihan harga sesuai dengan anggaran yang tersedia. Untuk bisa liburan tidak perlu memiliki uang berlimpah. Dengan Pegi- Pegi pengguna bisa memilih harga sesuai dengan anggarannya 

4. Kostumer Servis yang siap membantu 24 jam. Apapun bisa terjadi dan mengalami kesulitan, tidak peduli dimanapun dan kapanpun. Apalagi jika berkaitan dengan saat bepergian. Disitulah Kostumer Servis Pegi-Pegi memberikan layanan 24 jam kepada penggunanya. 

Bagaimana menggunakan aplikasi Pegi- Pegi ? 
Pesan tiket pegipegi

Bisa dibilang aplikasi Pegi- Pegi sangat mudah digunakan. Yang pertama dilakukan yaitu download aplikasi Pegi- Pegi di Play Store. Jika aplikasi sudah terpasang silahkan register dulu bagi yang belum memiliki akun di Pegi-pegi ya.. 

Setelah konfirmasi akun melalui email, akun di aplikasi Pegi- pegi siap digunakan. Pengguna bisa langsung melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta langsung melalui aplikasi. 

Untuk pemesanan tiket kereta api dengan cara memilih Kereta Api, selanjutnya masukkan stasiun keberangkatan, Kota tujuan serta waktu keberangkatan.Kemudian akan terlihat harga, jneis kereta api serta jam keberangkatan kereta api akan tertera di sana. Jika pemesan sesuai dengan apa yang diinginkan, bisa membayar melalui berbagai cara yang disediakan. 

Untuk pembayaran pemesanan tiket kereta api bisa melalui berbagai cara. Bisa menggunakan transfer bank, transfer ATM, kartu kredit Internet bangking, atau membayar melalui minimarket yang melayani pembayaran Pegi-pegi seperti Indomart dan Alfamart. 

Pesan tiket kereta di Pegi-pegi terasa begitu mudah. Liburan menggunakan kereta api yang awalnya hanya mimpi, kini segera terealisasi. Tidak sabar rasanya menunggu hari keberangkatan sesuai jadwal. Dan anak saya pasti suka sekali. Kereta api yang selama ini hanya bisa di lihat, akhirnya bisa merasakan sendiri pengalaman naik kereta api. Terima kasih Pegi – pegi untuk segala kemudahan yang engkau berikan.

Tidak ada komentar: