Tips Kredit Nmax dengan Mudah, Cepat dan Hemat

Motor matic kini bukan hanya menjadi pilihan untuk kegiatan sehari-hari saja. Dengan adanya inovasi dari Yamaha yang menciptakan motor matic sporty, kini motor matic juga bisa menjadi motor premium. Salah satu contohnya adalah Yamaha Nmax yang memadukan motor matic dengan design sporty untuk kepercayaan diri yang lebih tinggi. Kini Anda bisa mengendarai motor matic namun serasa menggunakan motor sporty yang gagah dan maskulin. Tentu saja kelebihan ini sesuai dengan harga Nmax yang mencapai Rp. 28 jutaan. Namun Anda tak perlu khawatir jika ingin memilikinya, karena kini kredit Nmax bisa dilakukan dengan mudah, cepat dan hemat.

Nmax adalah salah satu motor premium dari Yamaha yang bisa Anda andalkan untuk berbagai jenis kegiatan. Mulai dari bekerja hingga melakukan touring dengan kawan-kawan bisa dilakukan dengan nyaman menggunakan matic satu ini. Hal ini disebabkan Nmax yang sudah memiliki spesifikasi motor besar yaitu mesin berkapasitas 155cc lengkap dengan liquid cooled agar mesin tak mudah panas. Selain itu dukungan ban tubeless yang lebih aman dan stabil untuk kecepatan tinggi juga akan memberikan perbedaan bagi pengendara. Meski begitu Nmax juga tak meninggalkan kenyamanan yang menjadi ciri khas motor matic yaitu keleluasaan pada sandaran kaki sehingga pengendara tak mudah merasa lelah.

Berbagai fitur terbaru dari Yamaha juga ditanamkan pada seri satu ini. Anda dapat mengisi batre sambil berkendara karena sudah ada elektrik power soket yang disematkan di body depan. Belum lagi speedometer yang full digital untuk akses informasi yang lebih detail dan jelas. Bagasi juga lebih besar untuk keperluan penyimpanan 2 orang. Semua itu membuat harga Nmax sangat rasional. Untuk membelinya, tak perlu langsung menyiapkan uang dalam jumlah besar, karena Anda bisa kredit Nmax di Moladin yang cepat, mudah dan sekaligus hemat.

Moladin adalah situs penjualan motor yang memiliki berbagai jenis koleksi motor lengkap termasuk Yamaha terbaru Nmax. Anda bisa memilih type dan warna Nmax yang disukai kemudian mengajukan permohonan kredit melalui situs Moladin. Moladin sudah bekerja sama dengan beberapa leasing terkemuka sehingga Anda tak perlu lagi menghubungi leasing sendiri yang memakan waktu. Karena dilakukan secara online, Anda bahkan tak perlu keluar rumah atau kantor sehingga memberi kemudahan yang maksimal untuk bertransaksi baik secara cash maupun kredit.

Pertama-tama yang perlu dilakukan untuk kredit Nmax adalah masuk ke situs Moladin. Pilih Ajukan Kredit Sekarang di bagian kiri layar. Pilih jenis motor Nmax yang diinginkan kemudian masuk ke menu pengajuan kredit. Isi form yang ada termasuk nominal uang muka serta tenor angsuran yang seusai dengan kemampuan Anda. Setelah selesai, klik kirim permohonan, kemudian Anda hanya perlu menunggu hingga tim survey dari leasing datang untuk melakukan survey. Jika tak ada halangan maka motor Nmax siap di kirim ke rumah Anda.

Tinggalkan komentar