Wujudkan Barang Impian di Akulaku - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Selasa, 28 Agustus 2018

Wujudkan Barang Impian di Akulaku


akulaku

Sesuatu yang manusiawi seseorang menginginkan barang yang bagus. Untuk memenuhinya tentu dengan belanja. Dari masa kemasa belanja mengalami metamorfosisnya. Dari yang awalnya barter, kemudian menggunakan uang barang, menggunakan uang kartal dan jaman now belanja pun bisa dilakukan secara kredit. Memiliki barang dahulu, bayarnya kemudian dengan mengasur.
Begitupun dengan proses belanja tak berbeda dengan system pembayarannya. Diawali saling tukar barang sehingga harus mencari orang yang bisa dijadikan simbiosis mutualisme, dalam artian saling menguntungkan. Kemudian dibuatlah pasar dimata tempat bertemunya penjual dan pembeli dengan tatap muka. Di jaman now yang serba digital, belanja pun tidak sekedar saling bertemu. Dengan menggunakan gadget belanja pun bisa dilakukan dengan hanya menyentuk layar gadget dengan penjual yang bahkan berbeda Negara sekalipun.

Belanja secara online memang sangat memanjakan pembeli. Hanya dengan duduk nyaman dirumah, dan melakukan pembayaran melalui transfer barang yang diinginkan sudah sampai. Tetapi yang namanya belanja online adalah modal kepercayaaan. Biasanya penjual untuk menghindarkan kerugiatan, maka barang akan di kirim jika transfer telah selesai. Yang jadi kendala adalah ketika membutuhkan suatu barang namun uang belum cukup untuk membayar, tentu harus menunda terlebih dahulu. Ada juga sih pembayaran secara kredit, namun harus memiliki kartu kredit yang tidak semua orang memilki karena sulitnya proses pembuatannya.

Ketika ada e-commerce yang menawarkan pembayaran secara tunai mapun kredit ytanpa kartu kredit menurutku itu luar biasa. Dan saya menemukannya di akulaku. Apalagi sekarang ini di akulaku sedang ada Harpitnas yang bikin konsumen bisa mewujudkan memiliki barang impiannya.

Harpitnas itu tidak melulu soal libur kerja
Bagi seorang pekerja paling hapal sama yang namanya tanggal. Selain menanti kapan gajian, tanggal selalu buat patokan yang ingin liburan. Tidak mengherankan ketika membuka kalender baru, yang dicari biasanya jumlah tanggal merahnya. Lebih membahagiakan lagi, jika terdapat hari yang diapit tanggal merah atau semesta Indonesia raya menamakan Harpitnas. Hari Kecepit nasional.

Sekarang ini ada yang lebih seru dari sekedar liburan, terutama bagi pecinta belanja. Karena sejak tanggal 20 Agustus sampai dengan 10 September juga merupakan Hari Kredit Nasional. Jadi bagi yang ingin belanja barang inceran, tapi lagi budget pas-pasan bisa nih belanja online secara kredit tanpa kartu kredit. Oh ya selama periode yang sudah aku sebutkan diatas tadi, konsumen bisa berbelanja dengan uang Rp. 1000,- saja setiap harinya. Ringan banget kan, emang bisa? Bisa banget karena di akulaku semua bisa diwujudkan.

Belanja Jaman Now? Akulaku saja
Tidak mau terlewat dengan harpitnas, maka saya segera install dong akulaku di playstore.
Selanjutkan kalian bisa menggunakan aplikasi akulaku. Caranya mudah sekali yaitu setelah masuk di halaman pertama kalian bisa mencari produk yang diinginkan. Bisa juga mencari agar lebih cepat dengan menuliskan produk tersebut di kolom search.

Langkah kedua setelah menemukan barang yang diinginkan selanjutnya menemtukan metode belanja yaitu bisa dengan tunai maupun kredit. Untuk kredit jangka waktunya dari mulai 3 bulan hingga 12 bulan. Untuk meringankan pembayaran nantinya, bijak ya dalam menentukan jangka waktu kredit.

Langkah yang ketiga yaitu setelah mengklik tanda beli maka akan muncul halaman data diri yang wajib diisi. Ada beberapa dokumen yang perlu dilampirkan seperti KTP dan slip gaji. Selanjutnya diminta untuk konfirmasi cara pembayaran baik untuk uang muka barang yang dibeli atau untuk pembayaran kredit nantinya. Setelah pengajuan di konfirmasi maka menunggu 4 hari Akulaku akan mengkonfirmasi untuk pengiriman barang.

Jadi beli barang impian sekarang mudah sekali. Karena selain membeli online secara tunai juga bisa kredit, dan tentunya di Akulaku dong belanjanya.

2 komentar:

Monica Anggen mengatakan...

Belanja jaman now di Akulaku? siapa takut. Asik banget bisa belanja dari mana aja lewat hape, prosesnya pun cepat dan keamanan terjamin ya. Mbak jadinya mau beli apa?

ike yuliastuti mengatakan...

udah pernah transaksi nih aku, mantab emang akulaku