Model Dress Terbaru Wanita Berhijab Untuk Acara Pernikahan - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Senin, 27 Agustus 2018

Model Dress Terbaru Wanita Berhijab Untuk Acara Pernikahan

dress model terbaru
Aniskhoir.com Wanita berhijab bukan sesuatu yang asing lagi di Indonesia. Bahkan dari tahun ketahun minat dress wanita hijab semakin meningkat. Selayaknya hukum ekonomi, pasar pun menyambut dengan berbagai model dress terbaru wanita berhijab.  Ditambah lagi berbagai inovasi hijab yang semakin membuat penggunanya nyaman dan terlihat anggun. Dari mulai bentuk hijab yang dulunya kaku dan sebagai penutup aurat saja sekarang tampil dengan berbagai model. Warna hijab pun berkembang sesuai trend yang berlangsung. Juga ditambah lagi gaya hijab yang beraneka sehingga dapat disesuaikan dengan acara yang dihadirinya.
Tidak dipungkiri acara serta dress yang digunakan sangat berkaitan erat. Salah satu acara yang memerlukan dress yang sesuai dan biasanya tampil istimewa yaitu acara pernikahan. Ketika datang ke acara pernikahan wanita akan memilih baju yang paling disukai atau model dress terbaru yang dimilikinya. Bagi Anda yang memakai hijab dan ingin terlihat cantik ketika datang ke acara pernikahan, daftar dress berikut ini bisa jadi referensi
Baca juga : Tips Memilih baju koko anak
Dress Muslim Kombinasi Batik
Batik dengan mudah ditemui dimana-mana.  Selain menjadi kain motof khas Indoesia juga fleksibel penggunaanya. Artinya, batik bisa dipakai acara formal maupun informal serta datang ke undangan  acara pernikahan. Agar terlihat lebih stylis batik bisa dikombinasikan dengan kain lainnya. Biasanya yang cocok untuk kombinasi batik bercorak polos. Untuk model dress sendiri bisa disesuaikan sesuai dengan kesukaannya. Bisa dress model gamis, jelana, tunik juga yang lainnya.

Dress Muslim Gamis
Gamis identik dengan wanita berhijab. Sesuai dengan perkembangan jaman, gamis sekarang lebih stylis. Itu terlihat dari coraknya yang beraneka dari mulai bunga, pulkadot dan lainnya sehingga lebih menarik untuk dipakai. Selain itu untuk modelnya juga semakin beragam. Ada yang model syar’i, mix and match atau polos dengan sentuhan saku atau pita. Untuk gamis yang tidak banyak modelnya bisa menyiasati dengan menggunakan hijab dengan model tertentu. Dengan begitu meskipun gamis yang dipakai sederhana namun memberikan kesan feminim sehingga cocok untuk digunakan datang ke acara pernikahan.
Baca juga : 8 hal yang berkaitan dengan tahun baru imlek
Dress Muslim Broklat
Broklat sebenarnya bukan kain model baru lagi. Di jaman ibu muda dulu kain broklat sudah banyak digunakan. Biasanya broklat digunakan untuk dress kebaya. Selayaknya putaran waktu maka broklat menjadi trend kembali.  Namun sekarang, broklat lebih fleksibel dalam penggunaannya termasuk dalam dress wanita berhijab. Sebenarnya jika dilihat jenis kainnya, broklat tidak cocok untuk dress wanita berhijab. Namun dengan mengkreasikan broklat dengan bahan kain lainnya broklat sekarang bisa digunakan untuk wanita berhijab. Dengan begitu dress broklat ini bisa menjadi pilihan untuk pergi ke pernikahan dan Anda akan kelihatan tampak anggun dan feminism.

Dress Muslim Gaun Maxi.
Sekilas dress maxi ini mirip dengan gamis syar’i. Namun jika diperhatikan lebih jauh, dress gaun maxi ini lebih terlihat modis. Untuk dress bagian bawah lebih lebar dari gamis. Sementara untuk dress bagian atas seukuran badan. Terdapat juga ikat pinggang yang membuat semakin terlihat stylis. Jadi untuk anda yang berhijab tapi ingin tampil stylis dress gaun maxi ini bisa jadi pilihan. Apalagi jika di padu padankan dengan kreasi bentuk hijab akan membuat semakin terlihat anggun ketika datang ke acara pernikahan.

Wanita bisa dibilang sangat teliti terhadap penampilan. Apalagi untuk datang ke acara pernikahan mereka akan berusaha tampil menawan. Untuk mendukung penampilannya, wanita akan selalu up date terhadap model dress terbaru. Apalagi untuk mendapatkan infonya bisa melalui gadget yang mereka miliki. Begitupun ketika mendapatkan dress yang diinginkan, bisa berbelanja dengan sentuhan jari sembari duduk manis dirumah. Dari harga dress sendiri, sangat bersaing. Dari harga sangat murah sampai mahal pun tersedia semua. Jadi meskipun sekarang berhijab tidak menjadi penghalang untuk  tampil anggun mempesona sesuai keinginan Anda.

7 komentar:

Anisa mengatakan...

Saya lebih sering menggunakan dress dengan kombinasi batik. Lebih simple dan terkesan elegan juga :))

Tika mengatakan...

Lebih suka pakai gaun maxi sih kalau aku, terkesan modis ...

Mega mengatakan...

Kalau berhijab memang lebih pas pakai gamis :)

Alvi mengatakan...

Aku sih biasanya pakai Broklat, lebih feminim juga ya....

Sasa mengatakan...

Bagus-bagus semua dressnya, dan memang pas kalau berhijab menggunakan model dress yang ada diatas :D

Diana mengatakan...

Pakaian yang cocok saat kita menggunakan hijab adalah dress. Jadi lebih terkesan feminim juga :)

Rani R Tyas mengatakan...

dress model abaya juga banyak yang pakai mbak, lumayan favorit kayaknya