Beli Merchandise Bagus dan Bermanfaat di Asean Games

Ajang olah raga selain rame dengan prediksi juga asesoris yang menyertai. Tidak terkecuali souvenir. Berikut cara beli merchandise Asean Games yang bisa anda lakukan.

Tahun ini penggemar olahraga akan dimanjakan dengan serangkaian festival olahraga yang sangat besar untuk disaksikan. Setelah ajang Piala Dunia nantinya usai di pertengahan bulan Juli, maka jangan khawatir karena masih ada hiburan yang tak kalah menarik.  Salah satu diantaranya adalah Asian Games,.

Tentunya banyak yang sudah tak asing dengan hal ini bukan. Indonesia lah yang nantinya akan memiliki peran sebagai tuan rumah pada pesta olahraga kali ini. Pastikan untuk menonton dan jangan ketinggalan beli merchandise Asian Games ini.

Setiap ajang besar seperti ini tentunya tak akan ketinggalan dengan yang namanya souvenir atau yang dikenal juga sebagai merchandise. Banyak bahkan masyarakat yang berburu jauh-jauh hari untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

Bahkan jika dilihat belakangan ini sudah mulai banyak diantara toko-toko resmi yang mulai ikut serta di dalam penjualannya. Tentu bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk membelinya secara lebih mudah. Juga untuk pilah-pilih produk merchandise yang tepat.

Tips Memilih Merchandise agar tidak kecewa

Beli di official store

Setiap acara apapun memiliki official store yang menjual aneka souvenir. Meskipun harganya mahal dari penjual lainnya, namaun masalah kualitas tidak diragukan lagi.

Pilih barang yang bermanfaat

Membeli sesuatu selain menyukai juga karena bermanfaat. Termasuk juga membeli merchandise. Jadi selain buat kenang- kennagan juga bisa dimanfaatkan dikemudian hari

Ragam Merchandise yang bisa dibeli

Jika berbicara mengenai ragam atau jenis dari souvenir ini sendiri sangat banyak. Sebagian diantaranya adalah hiasan. Namun tak jarang juga diantaranya yang memiliki fungsi lain.

Sebaiknya memang beli merchandise Asian Games ini yang memang memiliki nilai fungsi, sehingga nantinya bisa Anda manfaatkan untuk menunjang satu kebutuhan tertentu.

Jenis Souvenir Asian Games

Berikut ini diantara beberapa jenis souvenir Asian Games yang memang memiliki nilai manfaat bagi Anda, diantaranya adalah:

Tas

jika Anda melihat di beberapa minimarket terdekat banyak yang juga sudah menjual souvenir resmi ajang yang satu ini. Salah satu diantaranya adalah tas untuk anak sekolah yang memiliki logo atau lambang dari Asian Games tahun ini. Jadi tidak hanya tas seminar saja, asian games juga memiliki merchandise berbentuk tas

Tentunya sama seperti tas-tas yang lainnya maka nantinya merchandise tersebut dapat dimanfaatkan untuk membawa beragam jenis barang Anda di dalamnya secara lebih mudah.

Tempat minum anak

souvenir lainnya yang tak kalah banyak diburu oleh masyarakat adalah tempat minum dalam bentuk botol untuk anak-anak, ini juga memberikan nilai manfaat kepada Anda, karena bisa digunakan untuk menampung air minum, bisa dipakai untuk ke sekolah juga.

Cangkir

jenis lainnya yang bermanfaat sehingga banyak masyarakat yang memburunya adalah cangkir dengan gambar maskot dari Asian Games yaitu Bhinbhin, Atung dan Kaka, ketiga hewan inilah yang dijadikan sebagai maskot dari Asian Games.

Kaos

paling laris manis di pasaran adalah kaos yang memiliki logo Asian Games, banyak yang sudah membelinya. Apalagi untuk tawaran harga dari kaos resmi satu ini juga terbilang cukup murah.

Sehingga banyak yang mulai mempertimbangkan untuk memilikinya. Pilihan warna dari kaos yang satu ini juga banyak dan dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Kipas

ingin souvenir murah lainnya namun memberikan manfaat bagi Anda.  Maka bisa membeli kipas ini, harganya hanya sekitar 5 ribu rupiah saja untuk satu buahnya, namun banyak sekali manfaatnya.

Tempat pencil

bisa dipilih apalagi yang memiliki anak sekolah di rumah, setidaknya bisa mereka gunakan setiap hari untuk wadah alat tulis selama sekolah.

souvenir asean games

Kesimpulan

Beli merchandise Asian Games ini sekarang juga dapat dilakukan secara mudah. Diantaranya adalah lewat situs jual beli online. Tinggal tentukan saja jenis yang paling Anda butuhkan, bayar dan tunggu sampai nantinya barang dikirim ke rumah. Ingin beli langsung juga bisa, karena sekarang beberapa minimarket menyediakannya.

7 pemikiran pada “Beli Merchandise Bagus dan Bermanfaat di Asean Games”

Tinggalkan komentar