Beli Merchandise Asian Games yang Tak Sekedar Bagus, Melainkan Juga Bermanfaat untuk Anda - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Selasa, 03 Juli 2018

Beli Merchandise Asian Games yang Tak Sekedar Bagus, Melainkan Juga Bermanfaat untuk Anda

asean games
Tahun ini penggemar olahraga akan dimanjakan dengan serangkaian festival olahraga yang sangat besar untuk disaksikan, setelah ajang Piala Dunia nantinya usai di pertengahan bulan Juli, maka jangan khawatir karena masih ada hiburan yang tak kalah menarik untuk Anda saksikan, salah satu diantaranya adalah Asian Games, tentunya banyak yang sudah tak asing dengan hal ini bukan. Indonesia lah yang nantinya akan memiliki peran sebagai tuan rumah pada pesta olahraga kali ini. Pastikan untuk menonton dan jangan ketinggalan beli merchandise Asian Games ini.

Setiap ajang besar seperti ini tentunya tak akan ketinggalan dengan yang namanya souvenir atau yang dikenal juga sebagai merchandise, banyak bahkan masyarakat yang berburu jauh-jauh hari untuk dijadikan sebagai oleh-oleh, bahkan jika dilihat belakangan ini sudah mulai banyak diantara toko-toko resmi yang mulai ikut serta di dalam penjualannya. Tentu bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk membelinya secara lebih mudah, juga untuk pilah-pilih produk merchandise yang tepat.

Jika berbicara mengenai ragam atau jenis dari souvenir ini sendiri sangat banyak, sebagian diantaranya adalah hiasan, namun tak jarang juga diantaranya yang memiliki fungsi lain. Sebaiknya memang beli merchandise Asian Games ini yang memang memiliki nilai fungsi, sehingga nantinya bisa Anda manfaatkan untuk menunjang satu kebutuhan tertentu. 

Berikutinidiantarabeberapa jenis souvenir Asian Games yang memang memiliki nilai manfaat bagi Anda, diantaranya adalah:

1. Tas, jika Anda melihat di beberapa minimarket terdekat banyak yang juga sudah menjual souvenir resmi ajang yang satu ini, salah satu diantaranya adalah tas untuk anak sekolah yang memiliki logo atau lambang dari Asian Games tahun ini. Tentunya sama seperti tas-tas yang lainnya maka nantinya merchandise tersebut dapat dimanfaatkan untuk membawa beragam jenis barang Anda di dalamnya secara lebih mudah.

2. Tempat minum anak, souvenir lainnya yang tak kalah banyak diburu oleh masyarakat adalah tempat minum dalam bentuk botol untuk anak-anak, ini juga memberikan nilai manfaat kepada Anda, karena bisa digunakan untuk menampung air minum, bisa dipakai untuk ke sekolah juga.

3. Cangkir, jenis lainnya yang bermanfaat sehingga banyak masyarakat yang memburunya adalah cangkir dengan gambar maskot dari Asian Games yaituBhinbhin, Atungdan Kaka, ketiga hewan inilah yang dijadikan sebagai maskot dari Asian Games.

4. Kaos, paling laris manis di pasaran adalah kaos yang memiliki logo Asian Games, banyak yang sudah membelinya, apalagi untuk tawaran harga dari kaos resmi satu ini juga terbilang cukup murah, sehingga banyak yang mulai mempertimbangkan untuk memilikinya. Pilihan warna dari kaos yang satu ini juga banyak dan dapat disesuaikan dengan selera Anda.

5. Kipas, ingin souvenir murah lainnya namun memberikan manfaat bagi Anda, maka bisa membeli kipas ini, harganya hanya sekitar 5 ribu rupiah saja untuk satu buahnya, namun banyak sekali manfaatnya.

6. Tempat pencil, bisa dipilih apalagi yang memiliki anak sekolah di rumah, setidaknya bisa mereka gunakan setiap hari untuk wadah alat tulis selama sekolah.

asean games

Beli merchandise Asian Games ini sekarang juga dapat dilakukan secara mudah, diantaranya adalah lewat situs jual beli online. Tinggal tentukan saja jenis yang paling Anda butuhkan, bayar dan tunggu sampai nantinya barang dikirim ke rumah, ingin beli langsung juga bisa, karena sekarang beberapa minimarket menyediakannya.

7 komentar:

Anisa Ae mengatakan...

Wah lagi demam asia games ya hehe

Tika mengatakan...

Kalau saya sih pingin beli tasnya ya hehe

Mega mengatakan...

Wah ada tempat minum buat anak jugaa

Alvy mengatakan...

Wah jadi bingung pingin beli yang mana hihihi

Sasa mengatakan...

Demam asia games memang sedang menyerang siapa saja, termasuk saya hehe

Diana mengatakan...

Kalau saya pingin beli semuanya gimana dong hehe

Andi Nugraha mengatakan...

Kalau saya pengen kaosnya biar bisa dipake jalan-jalan, Teh..hehe