Kaos Timnas Argentina yang Belum Banyak Berubah Masih Ditampilkan dalam Ajang Piala Dunia 2018 Nanti - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Sabtu, 30 Juni 2018

Kaos Timnas Argentina yang Belum Banyak Berubah Masih Ditampilkan dalam Ajang Piala Dunia 2018 Nanti

argentina piala dunia 2018

Setali tiga uang bersama Argentina, pihak dari Adidas pun juga telah berhasil dalam hal mengusung tema minimalis yang akan digunakan untuk baju tempur yang akan dikenakan pada acara di Piala Dunia 2018 nantinya. Dilengkapi dengan hiasan motif dan tiga garis yang besar pada kedua sisi perut, sehingga menjadikan tampilan jersey ini terlihat sangat elegan dan menarik. Untuk mendapatkan kaos timnas Argentina, maka Anda dapat melakukan pembeliannya di beberapa toko online maupun di toko offline.

Sebagai tim sepak bola yang akan ikut serta dalam kontestan piala dunia 2018 yang sebentar lagi akan datang, maka tim Argentina pun juga ingin menampilkan pesonanya yang mumpuni dan menarik saat dilapangan hijau. Sebagai tim Nasional maka tim dari Argentina saat menjelang piala dunia 2018 ini pun juga telah berhasil meluncurkan jersey terbarunya yang mampu memikat hati para pecinta Argentina. Meskipun tampilan jerseynya tidak jauh beda dengan musim-musim yang sebelumnya, namun jersey Argentina ini pun juga mampu menjadikan tampilan jersey terbarunya menjadi lebih menarik.

Sedangkan untuk jersey yang nantinya akan dikenakan Argentina dalam pertandingan piala dunia 2018 masih didominasi warna biru langit serta warna tambahan dengan warna putih yang dijadikan sebagai warna kebanggaan dalam kostum tim dari Argentina. Tidak hanya itu saja, jersey Argentina juga dilengkapi dengan tiga strip hitam yang ada pada bagian pundak serta dilengkapi logo apparel yang berasal dari Adidas berwarna hitam dan diletakan pada bagian dada, sedangkan untuk sebelah kanan terdapat logo tim.

Kaos timnasArgentina dibagian atas logo klub juga sudah dilengkapi dua bintang, dan hal ini memberikan tanda bahwa tim Argentina pernah menjadi juara pada acara piala dunia ditahun 1978 dan tahun 1986. Dengan juara yang pernah diraihnya itulah yang menjadikantimnas Argentina memilikikeyakinan bahwa timnya dapat memenangkan pertandingan saat di Rusia nantinya. Mega bintangdari Lionel Messi telahmemborongdengan keberhasilannya dalam mencetak tiga gol pada gawang Ecuador di laga pamungkas yang ada di Zona Amerika Latin dan berada di Stadion Olimpico Atahualpa.

kaos timnas argentina 2018

Tampilan Jersey dari squad asuhan Edgardo Bauzaterinspirasidari adanya tampilan jersey pada sebelumnya yang ada pada tahun 1993. Untuk Anda yang berencana ingin melakukan pembelian jersey Argentina, maka Anda dapat untuk melakukan pembeliannya di beberapa situs belanja online terpercaya yang siap memberikan harga yang sangat terjangkau dan mampu memberikan tampilan yang lebih menarik dengan kemudahan pembelian yang siap memanjakan diri Anda, sehingga Anda pun menjadi lebih mudah dalam menemukan jenis jersey terbaik sesuai dengan tim kebanggaan Anda.

Sudah menjadi hal yang wajar bahwa menjelang piala dunia 2018 maka tim yang menjadi kontestan menyiapkan segala halnya dengan sebaik mungkin, termasuk mempersiapkan jersey terbarunya yang mampu dijadikan sebagai jersey unggulan sekaligus dapat dijadikan sebagai motivasi bagi para tim dalam memenangkan pertandingan nantinya. Sehingga dengan kehadiran jersey terbaru inilah yang sering kali dijadikan sebagai dorongan bagi para pemainnya agar bisa mencapai kemenangan sesuai dengan tujuan yang telah diharapkan.

Anda sebagai pecinta tim Argentina jangan lupa untuk membeli paket streaming piala dunia agar tidak ketinggalan pertandingan tim kesayangan Anda ini. Selain itu tentunya tidak akan lengkap rasanya jika tidak memiliki jersey dari tim kebanggaan Anda, sehingga penting sekali bagi Anda untuk membeli dan memiliki kaostimnas Argentina dan untukharga yang diberikan pun juga sangatlah terjangkau, sehingga tidak akan mengecewakan diri Anda nantinya dalam melakukan pembeliannya, karena Anda bisa untuk membeli jersey tanpa menghabiskan banyak uang dikantongi.

15 komentar:

tugu mengatakan...

Hmmmm. Masih on nih argentina. Kemarin-kemarin banyak yang skeptis...

Suwiknyo Hadi S mengatakan...

Bagi anak kos2an yang ngk ada tv. Paket streaming piala dunia yang Joss.. pakai paket maxstream telkomsel cuma Rp.10- dapat 30 GB heheee...
#Hidupargentina..

Affan Ibnu Rahmadi mengatakan...

ada pilihan lain selain argentina? hehe
kurang percaya sama argentina tahun ini, kurang dapat kerja sama timnya.. :D

Kurnia amelia mengatakan...

Haha iyaaa ya baru sadar kalau kaos jersey Argentina pasti warnanya garis2 butih biru muda. Duhhh baca ini jadi inget Argentina gagal semalem.

Sara Neyrhiza mengatakan...

yah..sayangnya saya dan suami bukan penyuka bola.

tapi buat yang lagi hunting jersey bola, bolehlah ngintipin Bukalapak

Elva susanti mengatakan...

Wah kaosnya keren ya mbak. Kaos jenis jersey adem kl dipakai. Pengen punya dua buat saya dan suami saya ��

Okti Li mengatakan...

Sayang banget semalam Argentina harus pulang duluan... Tapi bagi suporternya tetap bangga deh pakai kaosnya :)

Utie adnu mengatakan...

Yap anakku ketika suka Bola ibunya jadi hpal baju kesebelasan dah bnyak tuh kleksinya, klo jersey yg asli itu enak adem dipakeinya

dony prayudi mengatakan...

Aku mau nyari jersey Spanyol sih. ada perasaan masuk semi final gitu. tapi ngga tahu juga sih. mau hunting dulu. mudah mudahan dapet yang ukurannya pas hahaha

Juliastri Sn mengatakan...

Lagi demam Argentina ya..Aku nggak ngikutin piala dunia sih, tapi seru aja gitu denger ceritanya..Sampe ketawa liat IG-nya Darius Sinarthria meluk Dona Agnesia istrinya pake kaos Argentina captionnya gini : Jangankan Argentina, kamu pake kaosnya aja bikin aku cinta :)

fenni bungsu mengatakan...

Daku sih bukan pendukung Argentina, tapi Spanyol hehehe. Dan sayangnya harus pulang lagi, gugur di babak 16 besar ini.. Hix hix

Natara mengatakan...

Eye cathcing banget ya kaos Argentina nya... Jadi kepengen beliin satu buat si Abang yang lagi demen banget Ama timnas Argentina itu...

Tian lustiana mengatakan...

mumpung lagi demam pildun nih harus punya kaos argentina yah biar keliatan pendukung argentina hihih

Mamiyu mengatakan...

jujur kalau bola aku nyerah deh, gak ngikutin banget hihihi.. tapi buat nambah2 pengetahuan boleh juga.. bagus ya jersey nya..

Novitania Pambhudi mengatakan...

Walau bukan pendukung argentina. Tapi segala sesuatu ttg bola aku suka. Hehe