Ketahuilah Alasan Harga HP Oppo Neo 7 di Pasaran yang Turun Drastis - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Kamis, 24 Mei 2018

Ketahuilah Alasan Harga HP Oppo Neo 7 di Pasaran yang Turun Drastis

harga oppo neo 7
Siapa yang tidak mengenal merk sepopuler Oppo saat ini? Beragam produk yang dikeluarkannya mampu menghipnotis masyarakat dan akhirnya menjadi ingin memilikinya. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah pada harga smartphone yang terjangkau. Bisa Anda lihat sendiri harga HP Oppo neo 7yang beberapa waktu yang lalu menjadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, banyak sekali kelebihan yang dimiliki pada ponsel tersebut tetapi harga masih tergolong rendah bahkan dibawah 2 jutaan. Ini artinya Oppo mampu menembus segmen bawah tetapi kualitas tetap terbaik.


Kemunculan Oppo neo 7 dipasaran mampu mengalihkan semua perhatian masyarakat dari merk lainnya. Bahkan produk tersebut sempat menjadi unggulan merk China yang masih tergolong baru dalam dunia smartphone. Setelah itu, Oppo tidak puas dan berusaha menciptakan produk lebih baik dan terbaru lagi yaitu lanjutan. Secara otomatis harga dari Oppo neo 7 turun secara drastis, bahkan jauh dari harga pertama kali ditawarkan. Yang sering menjadi pertanyaan apakah produk baru mampu menjatuhkan harga begitu cepat. Nah, pada artikel ini akan dibahas mengenai sebab jatuhnya harga Oppo neo 7 dipasaran yaitu:

1. Munculnya produk baru.
Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa kemunculan produk baru dari Oppo memang mempunyai peran yang cukup besar untuk menjatuhkan harga Oppo neo 7. Secara umum ini bukanlah hal yang aneh, bahkan sudah menjadi suatu rangkaian saat produk baru muncul pasti produk lama sudah turun pamor maupun harganya.
Baca juga : Harga Samsung J 7 Core, Hp Hots 2018
2. Teknologi kurang saat ini.
Berbicara mengenai teknologi memang tidak akan ada habisnya, bahkan setiap hari ada saja perkembangan yang terjadi. Dan itulah yang menjadi penyebab penurunan harga dari Oppo neo 7 dipasaran. Teknologi pada ponsel paling baru lebih mumpuni, apalagi jaman yang modern saat ini.

3. Persaingan pasar.
Penyebab yang ketiga adalah persaingan pasar yang terus meningkat seiring banyaknya merk baru yang bermunculan. Bisa Anda lihat sendiri saat ini dengan mudahnya orang mendapatkan ponsel paling baru dan canggih tetapi dengan harga yang lebih murah. Secara otomatis harga HP Oppo neo 7  yang ada dipasaran juga berpengaruh.

4. Permintaan berkurang.
Jika muncul produk baru dari Oppo pasti produk-produk lama mempunyai permintaan yang berkurang. Inilah yang menjadikan harga semakin turun, sebagai seller tidak mungkin menjual dengan harga yang masih tetap sama padahal produk lama. Jika melihat strategi pemasaran memang permintaan pasar itu sangat mempengaruhi harga yang ditawarkan.
 Baca juga : Ulasan kisaran harga drone Phantom
Keempat hal diataslah yang menjadikan harga produk Oppo yang sempat booming dan populer dipasaran terus mengalami penurunan. Jika Anda yang mengatakan apakah masih layak ponsel tersebut digunakan saat ini? Jawabannya kembali lagi kepada kebutuhan Anda. Jika memang suatu keperluan Anda bisa diatasi dengan penggunaan ponsel Oppo tersebut tentu saja masih layak. Melihat Oppo neo 7 sendiri masih dibekali dengan kamera resolusi besar, prosesor baik, tampilanelegan dan juagkonektivitasmasih yang tercepat yaitu 4G.

Demikian ulasan mengenai permasalahan yang terjadi pada Oppo neo 7 dipasaran, walaupun pada dasarnya itu sudah merupakan hal yang wajar. Jika harus mengikuti perkembangan teknologi smartphone saat ini memang sangat cepat. Bagi yang mempunyai kecukupan mungkin selalu mengganti dan membeli produk paling baru. Tetapi bagi yang kurang pasti lebih memilih adanya penurunan harga, seperti harga HP Oppo neo 7 yang turun dalam waktu yang tidak lama.

15 komentar:

  1. apa harganya juga ya berpengaruh krn identik dg mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga demikian mbak, karena harga pun sekarang bersaing.

      Hapus
  2. Oppo Neo 7 produk lama, rata2 karena android begitu beragam dan cepet keluar produk baru banyak yg gadget lama jadi turun harga dan ditinggalkan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget, produk barulah yg menguasai pasar.

      Hapus
  3. Begitulah fenomena gadget mbk, hehe. Tapi oke juga beli oppo neo 7 sebagai gadget sehari-hari :)

    BalasHapus
  4. I seee... pa tes yah turun dratis harga nya tapi jadi kepikiran mau beli, hehehe. Seruuu nih informasi nyaaa

    BalasHapus
  5. Untuk spesifikasinya bagaimana mbak, apakah juga mumpuni dan cocok untuk mereka yang mencari hape berkualitas namun harga irit?
    Btw, saya akhir2 ini jarang searching spesifikasi hape. Jadi gak tahu hehe

    BalasHapus
  6. Apapun pasti ada hikmahnya, kasus khusus sprti ini akan jadi pelajaran berharga bagi perusahan ke depan, evaluasi dan terus inovasi

    BalasHapus
  7. Smartphone sudah semakin cepat bermunculan. Lengah sedikit sudah muncul type baru... Daripada barang gak terjual mending harga disubsidi kali ya ;)

    BalasHapus
  8. seperti hampir rata rata smartphone mengalami penurunan apalagi beberapa merk gencar banget menghadirkan produk baru yang lebih bagus. dampak banget dengan seri dibawahnya

    BalasHapus
  9. Aku sih selama hp itu masih sesuai Ama yg aku butuhkan malah seneng kalau harganya turun... Hehehe...

    BalasHapus
  10. Semakin gencar keluar produk baru dan persaingan pasar selalu bikin harga jatuh. Punya smartpone balik lagi pada kebutuhan saja sebaiknya.

    BalasHapus
  11. smartphone cepet banget turun harganya yaa.. kalau mengikuti perkembangan zaman kayanya gak akan ada habisnya deh. jadi kalau mau beli smartphone liat spesifikasi yang cocok dan sesuai kebutuhan aja kali yaa biar gak menyesal kemudian hari karena menemukan harga yang lebih murah dgn kualitas yang lebih..

    BalasHapus
  12. Mungkin jg krn makin banyak henpon keluaran terbaru. HP kan selalu cepet turunnya. Hmmm, kyknya kecuali yang ada logo apel growaknya itu hihihi.

    BalasHapus
  13. Emang ga bisa dipungkiri teknologi berkembang terus. Selalu ada yang baru. Jadi kadang emang membuat orang pengen yg apdet tetua

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D