Diet Asyik Dengan Slim and Fit - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Selasa, 15 Mei 2018

Diet Asyik Dengan Slim and Fit

slim and fit
Memiliki berat tubuh ideal adalah idaman setiap wanita. Bahkan angka timbangan berat badan yang besar lebih mengerikan dari pada bilangan usia. Tidak dipungkiri, untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal beragam cara wanita lakukan. Namun tidak semuanya berhasil mendapatkan bentuk tubuh yang diharapkan.
Bulan lalu saya cukup kaget ketika menimbang badan. Saya termasuk yang jarang menimbang badan karena cuek dengan bentuk tubuh. Tetapi kebetulan pas mengantar anak posyandu ada timbangan nganggur langsung deh insting seorang wanita datang. Betapa kagetnya saya, angka timbangan naik sampai 10 dikit. Pantesan saja, banyak baju saya yang tiba- tiba berubah menjadi ketat. Okeylah, berarti ini panggilan alam saya harus diet agar tubuh kembali slim.

Banyak cara dilakukan orang untuk mendapatkan tubuh ideal. Ada yang olah raga teratur serta mengikuti diet cara tertentu. Ada pula dengan pola makan tertentu yang misalnya saja dengan hanya mengonsumsi satu jenis makanan. Bagi saya yang mudah tergoda makanan, mengikuti pola diet tertentu itu sangat susah. Paling Cuma bisa bertahan beberapa hari, dan kemudian akan makan sesuka hati lagi. Dan bisa dipastikan diet bisa gagal. Jangankan berharap bisa dapat tubuh slim lagi yang ada malah tambah melar. Untungnya saya menemukan susu yang menjawab kegalauan saya akan masalah diet. Susu Slim & Fit dari Kalbe Nutrition menjadi rahasia saya akan diet karena high protein dan high fiber.

Mengapa Memilih Slim & Fit?
Susu Slim & Fit ini berbeda dengan susu pada umumnya. Susu Slim & Fit diformulakan bagi sesorang yang sedang menjalankan program diet sehat.  Ada beberapa keunggulan slim & Fit dibandingkan dengan susu lainnya :
1. High Protein : protein yang terkandung dalam tubuh membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh sehingga tubuh tetap sehat meskipun sedang  diet.
2. Kalori terkontrol. Kalori setiap saji hanya 200kkal/saji sehingga kalori tetap terkontrol
3. High Fiber : Serat pangan (inulin) memelihara fungsi saluran pencernaan sehingga tubuh tetap sehat.
4. Less Sugar. Produk Slim & Fit ini kadar gulanya hanya 50 persen dibanding dengan susu sejenis. Berasal dari isomaltulosa sebagai pengganti gula.
5. Low Saturated Fatty Acid : Susu Slim & Fit memiliki lemak jenuh yang rendah, bahkan hanya 50 persen disbanding dengan produk sejenis.
6. Dalam satu box susu slim & fit dengan berat 324 gram terdapat 6 sachet dengan berat 54 gram. Itu artinya setiap sachet merupakan takaran yang pas untuk sekali minum dan memudah komsumen karena lebih praktis. Selain itu susu lainnya tetap dalam keadaan higienis meskipun box telah di buka.
Dimana Mendapatkan Slim & Fit ?

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan produk Slim & Fit, sekarang sudah mudah lho mendapatkannya. Selain tersedia di supermarket, toko, dan apotik  Slim & Fit juga tersedia secara online di Kalbe Store. Jadi anda tinggal klik www.kalbestore.com untuk memesan produk. Dan ada penawaran menarik yaitu dengan menggunakan kode  anis20 Anda bisa mendapatkan diskon khusus hingga 20%. Menariknya lagi, kode tersebut bisa dipakai berkali-kali tanpa batasan maksimal. Lumayan bangetkan?

Dari berbagai testimoni yang telah berhasil secara rutin mengkonsumsi Slim & Fit sebagai pelengkat dietnya, berat badannya bisa turun 1 kg/ minggu dan 4-6 kg/bulan. Dengan berbagai testimony tersebut membuat saya semakin yakin untuk terus mengkonsumsi Slim & fit sebagai sahabat diet saya. 


Tidak ada komentar: