Harga Hp Samsung J7 Core, Hp Multitasking Hits 2018 - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Kamis, 26 April 2018

Harga Hp Samsung J7 Core, Hp Multitasking Hits 2018

harga samsung j7 core
Baru – baru ini Samsung merilis produk smartphone baru dari series J, yaitu Samsung J7 Core. Tidak mengherankan jika Samsung selalu berinovasi meningkatkan kualitas dari ponsel buatannya, karena memang banyak peminatnya yang tidak hanya berasal dari Korea namun juga dari berbagai penjuru dunia, khususnya Indonesia.
Ponsel ini tidak berbeda jauh jika dilihat dari segi fisiknya dengan Galaxy J7 2016. Kedua ponsel tersebut dikemas dengan bodi yang lumayan besar mencapai 5,5 inci menggunakan layar yang berteknologi Super AMOLED Display. Meskipun layarnya yang begitu besar, namun ponsel ini masih menggunakan resolusi HD dan flat screen, dimana belum menggunakan 2,5 D Curved Glass seperti besutan ponsel Samsung kelas atas lainnya.

Review Spesifikasi Samsung J7 Core
Untuk dapur pacunya, Samsung memilih langkah yang tepat dengan tetap mempertahankan Chipset yang digunakan oleh Galaxy J7 2016, yaitu ponsel versi sebelumnya yang menggunakan Chipset Exynos 7870 dengan RAM 2GB serta GPU Mali T830. Chipset tersebut sudah terbukti sangat ampuh dan mampu untuk mengeksekusi semua konten pada ponsel dengan baik dan lancar tanpa adanya lag. Hal tersebut membuat ponsel ini bisa melakukan multitasking dengan menakjubkan. 
baca juga : Ulasan kisaran harga drone Phantom
Apakah kamu penasaran dengan sektor baterainya? Hal ini memang terbilang cukup unik dan agak mengecewakan tentunya. Samsung membuat kapasitas baterai pada Galaxy J7 Core ini dengan mendowngrade-nya menjadi 3000 mAh dari versi sebelumnya yang mencapai 3300 mAh. 
Namun kenapa bisa Hp Samsung Galaxy J7 Core ini sangat diminati dan menjadi incaran pecinta hp? Apakah mungkin karena Harga Hp Samsung J7 Core ini lebih murah daripada lainnya atau adakah alasan lain?

Samsung Galaxy J7 Core ini bisa kamu buat untuk streaming YouTube tanpa lelet, apalagi dengan konektivitas 4G LTE Cat 4 yang tentunya bisa kamu gunakan untuk mendownload video atau film dengan kecepatan mencapai 150 Mbps dan uploading sebesar 50 Mbps. Inilah yang menjadi daya tarik lain bagi pengguna untuk memilihnya.

Ponsel ini di desain sangat pas untuk bermain game, karena memiliki layar mencapai 5,5 inci. Samsung juga telah membekalinya dengan Android versi terbaru, yaitu 7.0 Nougat yang bisa menunjang kebutuhan multitasking. Tidak mengeherankan jika ponsel ini menjadi hp multitasking yang sangat hits 2018. 

Untuk kameranya sendiri, kamu bisa berpuas diri dan dimanjakan dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP. Bisa digunakan untuk selfie, Gruvie maupun video call. Apalagi untuk kamu yang suka nge-vlog, Galaxy J7 Core ini adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena mampu merekam dengan hasil HD. Selain kamera depan, kamera utamanya sendiri beresolusi 13 MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash serta Autofocus. 

Jangan khawatir tidak bisa menampung banyak file di ponsel ini, karena sudah dibekali dengan penyimpanan internal 16 GB yang bisa pula diperluas hingga 256GB. Kapasitas baterai 3000 mAh juga akan sangat membantumu dalam melakukan aktivitas karena akan mampu bertahan seharian full. 

Harga Hp Samsung J7 Core
Untuk Harga Hp Samsung J7 Core ini terbilang cukup murah dan terjangkau untuk dibeli. Ponsel ini dipatok dengan harga Rp 2 jutaan, tergantung tempat dimana membelinya. Kamu bisa mendapatkannya di gerai resmi Samsung atau secara online untuk mendapatkan harga HP Samsung J7 Core yang lebih murah.

Harga Hp Samsung J7 Core ini pada bulan Januari berada di kisaran Rp 2,3 juta, Februari 2018 tetap tidak mengalami kenaikan maupun penurunan harga yaitu Rp 2,3 juta. Pada bulan Maret dan April 2018 Harga Hp Samsung J7 Core ini mengalami kenaikan, yaitu menjadi Rp 2,4 juta. 

4 komentar:

  1. Maksudnya bisa memperluas penyimpanan internal itu gimana ya mbak?🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa penasaran sama yg ini >.<

      Hapus
  2. Samsung emang masih merajai.

    BalasHapus
  3. Jadi pengen ganti hape 🙈

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D