Ingin Sewa Apartemen Impian? Jendela360 Aja - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Jumat, 09 Maret 2018

Ingin Sewa Apartemen Impian? Jendela360 Aja

situs sewa apartemen jakarta
Hunian bagi manusia adalah kebutuhan primer yang wajib di penuhi dan tidak bisa ditawar lagi. Semakin sempitnya lahan di perkotaan sejalan dengan lahirnya hunian vertical. Salah satunya ialah bermunculannya  apartemen bisa menjadi pilihan tempat tinggal.

Bagi yang hidup diperkotaan terutama Jakarta pasti menginginkan tinggal di tempat yang nyaman, bebas banjir dan jauh dari tindakan kriminal. Apalagi jika letaknya yang strategis, plus terdapat fasilitas umum yang mendukung berbagai aktivitas harian penghuninya. Selain itu harga yang sesuai juga menjadi pertimbangan. Tidak mengherankan jika sekarang apartemen menjadi lirikan berbagai kalangan. Tidak hanya kalangan pebisnis dan pengusaha yang dikaitkan dengan penghuni apartemen t kini mahasiswa pun banyak yang memilih apartemen sebagai tempat tinggal dibanding indekos.


Alasan Memilih Tinggal di Apartemen
Ada beberapa alasan seseorang memilih apartemen menjadi tempat tinggal :
  1. Letak strategis. Biasanya apartemen dibangun di tempat strategis yang dekat dengan fasilitas umum. Bahkan ada juga apartemen yang menyatu dengan area perkantoran. Jadi dengan dekatnya fasilitas umum tentu mempermudah dalam bekerja. Apalagi berada di Jakarta yang macet seolah tak terelakkan. Lokasi strategis tentu menjadi dambaan karena bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya.
  2. Fasilitas apartemen lengkap. Pengembang apartemen biasanya sudah melengkapi apartemen dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya. Baik dalam unit apartemen maupun fasilitas tambahan lainnya seperti kolam renang, playground ataupun jogging track yang bisa dimanfaatkan penghuni apartemen. Juga selayaknya rumah, apartemen juga dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang keluarga yang membuat penghuni semakin nyaman. Jadi tinggal diapartemen penghuni tak perlu ragu meragukan fasilitas yang didapatkan. 
  3. Keamanan lebih terjamin. Sistem keamanan 24 jam baik melalui security ataupun teknologi canggih lainnya menjadikan tinggal apartemen terjamin keamanannya. Bagi yang takut terjadi tindak kriminal ketika bekerja tinggal di apartemen bisa jadi pertimbangan. Selain itu lokasi apartemen yang biasanya dekat dengan perkantoran meminimalkan peluang criminal dalam perjalanan menuju tempat bekerja.
  4. Bagi kaum urban yang baru tinggal di kota besar khususnya Jakarta dan menginginkan tinggal dipartemen, tentu akan mencari berbagai informasi. Selain melalui teman, rekan kerja berburu informasi melalui internet pun jadi salah satu jalannya. Banyaknya situs penyedia jasa persewaan apartemen bagai dua sisi mata uang. Mempermudah karena banyak pilihan namun bisa juga mempersulit karena situs tersebut justru memberikan informasi yang tidak valid. Untuk itulah mengetahui situs yang terpercaya khususnya tentang Sewa Apartemen Jakarta penting sekali. Dan situs yang bisa dipercaya keakuratannya adalah jendela360.com.


Apa itu Jendela360? 
Jendela360 merupakan sebuah startup penyedia layanan penyewaan apartemen untuk area Jakarta. Jadi di situs  jendela360 pengunjung yang ingin mencari/menyewa apartemen bisa melihat berbagai apartemen yang disewakan sesuai kebutuhan. Dari mulai unit apartemen, fasilitas apartemen dan ataupun lokasi apartemen yang ingin disewa bahkan anggaran yang sesuai untuk menyewa.

situs terpercaya sewa apartemen

Jika ingin menyewa apartemen maka yang dilakukan adalah mengunjungi situs Jendela360. Di situs tersebut pengunjung yang akan mencari apartemen tingal memasukkan nama apartemen yang diinginkan. Bisa juga memilih lokasi serta unit apartemen yang diinginkan. Bagi anda yang pertama kali mengunjungi situs Jendela360 tidak perlu khawatir mengalami kesulitan. Situs Jendela360 memiliki navigasi yang sangat mudah. 


Sekarang memang banyak situs yang menawarkan sewa apartemen dengan semakin meningkatnya keinginan konsumen untuk tinggal di apartemen. Berikut ini ada beberapa kelebihan jendela360 dibanding dengan situs sewa apartemen lainnya :

Adanya fitur Virtual Tour 360.
Ketika ingin Sewa Apartemen dan mencari melalui internet, penyewa akan menemukan banyak sekali apartemen beserta gambar yang ditawarkan. Biasanya gambar hanya menunjukkan satu sisi apartemen saja. Dan ketika penyewa datang untuk melihat aslinya tidak seperti gambar sehingga penyewa menjadi kecewa. Di situs jendela360 ada fitur Virtual tour 360 dimana penyewa bisa melihat keseluruhan isi apartemen sampai 360 derajat. Jadi dengan fitur virtual tour 360 calon penyewa yang bisa memastikan keadaan unit yang diinginkan tanpa khawatir tidak sesuai dengan kondisi real unit yang sesungguhnya (real condition)

Informasi lengkap dan transparan
Di situs jendela360 semua informasi mengenai apartemen bisa diketahui calon penyewa secara lengkap dan transparan. Calon penyewa bisa melihat detail apartemen serta mendapatkan informasi yang akurat. Calon penyewa pun bisa mendapatkan informasi dari costumer service, mengatur keperluan calon penyewa bahkan mengatur jadwal kunjungan untuk melihat secara langsung apartemen yang diinginkan. Dengan tersedianya lebih dari seribu unit yang akan disewakan di jendela360 memungkinkan calon penyewa mempunyai banyak pilihan terhadap unit yang diinginkan.
situs-jendela360

Booking secara online
Bagi yang memiliki kesibukan tinggi tentu menentukan waktu untuk datang booking apatemen tidaklah mudah. Memahami hal tersebut, Jendela360 menyediakan fasilitas untuk booking secara online. Selanjutnya seelah menentukan waktu yang tepat, tim Jendela360 dapat menemani calon penyewa untuk melihat unit yang dibooking tanpa dikenakan biaya

Biaya sewa bisa dibayar perbulan
Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Jendela360 ternyata juga mudah dalam pembiayaan. Kadang seseorang penyewa akan merasa berat jika harus membayar sewa setahun dimuka. Maka bagi calon penyewa yang memegang kartu kredit bisa membayar biaya sewa setiap bulannya. Dalam artian, biaya sewa bisa dibayarkan 12 kali dengan bunga 0%
apartemen di jakarta

Sedangkan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewekan apartemennya bisa melalui Jendela360 tanpa biaya. Pemilik tidak perlu direpotkan dengan aneka pertanyaan mengenai apartemen yang akan disewakannya. Semuanya akan ditangani oleh tim dari Jendela360 secara professional sampai serah terima kunci apartemen yang disewakan.

Jadi bagi yang ingin menyewa atau menyewakan apartemen area Jakarta tidak perlu bingung lagi, tinggal datang ke situs Jendela360 urusan akan selesai. Mudah sekali bukan..

20 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Di daerahku jarang apartemen sih, mungkin kalau di kotanya banyak. Hehe. Di sini yang banyak rumah kontrakan.

Munasyaroh Fadhilah mengatakan...

Di kota kecil seperti Lamongan dan Tuban kayakkay belum ada gedung apartemen. Adanya cuma tanah kaplingan

Ida Tahmidah mengatakan...

Wah asyik ya...sekarang dimudahkan dengan ada situs ini... :)

cendekia channel1 mengatakan...

Hunian modern makin jadi kebutuhan.yg lengkap fasilitas dgn berbagai kemudahan pasti banyak dicari.nice share kakaa

Adi Pradana mengatakan...

Pernah sewa apartemen di jakarta pas jagong manten. dapatnya di lantai 11, tinggi banget, suasananya pun horor, karena sepi dan yang paling sedih, saya g bs denger adzan dan di ruangan tidak ada tanda arah kiblat. Musti pilih2 kalo beli apartemen, mungkin di Jendela360 bisa memberi solusi terbaik...

Anis Khoir mengatakan...

Sama mbak, secara tanah masih luas

Juliastri Sn mengatakan...

Segala fasilitas yang memudahkan di jaman now terasa begitu menyenangkan ya.. :)

gita siwi mengatakan...

Solusi hunian di zaman now. Pun aku tetap suka hunian tapak. Tetapi kalau apartemen dapat mengakomodir seperti halnya hunian tapak. Boljug lah

Abby Onety mengatakan...

Selalu punya mimpi untuk menjadi pemilik sebuah apartemen hehee

Anis Khoir mengatakan...

Samaaa.. Kita kan tetanggaan. Hihi

Anis Khoir mengatakan...

Sekarang emang serba mudah mak

Ki Demang mengatakan...

Bisnis nya keratif banget sih ini. Jadi kagum sama anak jaman now, Ada aja ide nya

Eni Martini mengatakan...

Tinggal di apartemen itu lebih aman dan praktis ya

Valka mengatakan...

Wah terobosan baru ya. Jaman sekarang gak perlu repot lagi kalau mau sewa apartemen. Tinggal buka jendela360 apartemen idaman pun sudah ada d tangan.

Natara mengatakan...

kece... sewa apartemen saja sudah difasilitasi macam ini... semoga bisa terus berkembang dikota lain juga ya 360 ini...

ernawati lilys mengatakan...

keren ya apartemennta sudah banyak fasilitasnya, dan dipermudah juga.jadi bakalan happy punya apartemen

Ira Hamid mengatakan...

Di sini belum ada apartemen, jadi belum ada yang tinggal di apartemen. Tapi kalo di kota-kota besar emang lebih praktis yaa tinggal di apartemen

Mildaini mengatakan...

Enak banget ya zaman sekarang banyak kemudahan, jadi makin praktis

Nur Rochma mengatakan...

Belum kebayang tinggal di apartemen seperti apa. Pernah usul sama suami kalau lagi traveling bisa sewa apartemen yang murah. Belum teralisasi.

Ransel Peri mengatakan...

Kayaknya memang asyik deh tinggal di apartemen. Paling suka lihat langit pas sore hari atau menikmati lampu-lampu bangunan sekitar apartemen dari ketinggian pas malam hari.