Inilah Kelebihan dari Hp Asus Zenfone 6 yang Wajib Anda Ketahui - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Jumat, 05 Januari 2018

Inilah Kelebihan dari Hp Asus Zenfone 6 yang Wajib Anda Ketahui


Telepon genggam kini menjadi salah satu kebutuhan penting di kehidupan manusia yang pastinya tidak bisa dipisahkan. Kemajuan teknologi kini membuat Hp Asus Zenfone 6 juga mulai mengikuti perkembangan dengan terus memperbaharui fitur yang dimiliki. Bagi Anda yang dalam waktu dekat ini berencana untuk membeli ponsel baru, nampaknya harus menyimak terlebih dahulu beragam kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel terbaru dari Asus ini.

Kemajuan teknologi juga kini membuat banyak toko online terpercaya yang semakin berani menawarkan ponsel secara online. Bagi Anda yang ingin membeli ponsel secara online, maka tidak ada salahnya untuk mengenal terlebih dahulu apa saja kelebihan dari ponsel Asus ini antara lain:

Prosesor, untuk ponsel dengan harga terjangkau ini sudah menggunakan processor dual core yang akan membuat dapur pacu dari ponsel ini berjalan dengan cepat. Bagi pengguna tidak perlu ragu lagi akan kelambatan yang biasanya di temukan di berbagai ponsel.
Kamera, untukAnda yang membeli ponsel mempertimbangkan kamera maka ini merupakan pilihan yang baik. Kamera yang ditawarkan pada ponsel ini untuk kamera depannya adalah 13 Megapixel sementara untuk kamera depannya sendiri sudah menggunakan teknologi 2 Megapixel. Tidak hanya kamera juga sudah dilengkapi dengan LED Flash.
Memori, ini juga tidak kalah penting karena penyimpanan adalah hal yang harus diutamakan. Untuk ponsel Asus ini, penyimpanan yang bisa Anda manfaatkan adalah internal 8 GB dan bisa ditambahkan memori eksternal sampai dengan 16 GB.

Melihat sejumlah kelebihan pada ponsel Asus ini pastinya akan membuat Anda mempertimbangkan kembali untuk membeli ponsel ini. Membandingkan satu ponsel dengan ponsel lainnya memang bukanmerupakan hal yang aneh. Pastinya sebelum menentukan pilihan kita harus cari tahu dahulu spesifikasi dari ponsel yang akan kita beli. Jangan sampai kita salah pilihan atau pun spesifikasinya tidak sesuai.

Untuk Anda yang dalam waktu dekat berencana untuk membeli Hp Asus Zenfone 6 ini, pastikan juga sudah tahu apa saja yang membuat Anda harus membeli ponsel ini. Terlepas dari beragam kelebihan yang ada diatas, berikut ini adalah beberap aalasan lain Anda harus membeli ponsel ini antara lain:

1. Harga ponsel ini terjangkau, untuk spesifikasi yang cukup lengkap ponsel ini berada di harga kisaran 2 juta.
2. Desain minimalis, tentunya akan sangat mudah sekali di bawa kemana-mana dan tidak akan membuat kantong Andas empit.
3. Warna elegan, untuk yang ingin mendapatkan  warna elegan bisa memilih warna emas.

Penjualan ponsel Asus kini memang semakin meningkat, banyak orang yang sudah merasakan sendiri kelebihan dari ponsel ini. Tidak hanya di toko biasa saja melainkan di toko online penjualan ponsel ini terus meningkat. Harga dari ponsel Asus ini memang bisa dibilang  cukup terjangkau ditambah dengan kualitas yang cukup setara dengan ponsel lain dengan harga yang cukup tinggi.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang dalam waktu dekat ini membutuhkan ponsel pintar dan tidak memiliki budget besar. Kita bisa memilih Hp Asus Zenfone 6 yang bisa Anda beli secara online maupun secara retail. Sebelum membeli ponsel ini pastikan juga Anda mengetahui segala spesifikasi lengkap yang dimiliki. Pembelian dengan harga kisaran sekitar 2 jutaan ini memang cukup terjangkau karena sudah dilengkapi dengan fitur yang dibutuhkan oleh banyak orang terutama untuk para pekerja yang membutuhkan ponsel canggih.

20 komentar:

Djangkaru Bumi mengatakan...

Kualitas kamera depannya ini lo, sungguh membuat hati saya ingin memilikinya. Harganyapun sungguh terjangkau pula. semoga lain waktu bisa terbeli.

Anis Khoir mengatakan...

Ayo mas dibeli-dibeli.

Fajrin Ilham H mengatakan...

kayaknya hp ini sedang booming ya mbak? hehe

Widhya mengatakan...

Hehe,, ibu saya pake asus ini nih. Tp kemudian gelo. Entah knp. Akhirnya dijual lagi deh.

raihana mahmud mengatakan...

Saya masih susah pindah ke lain hati ni kayaknya. Tapi, baca review ini koq agak-agak sedikit goyah...hahhah

raihana mahmud mengatakan...

Saya masih susah pindah ke lain hati ni kayaknya. Tapi, baca review ini koq agak-agak sedikit goyah...hahhah

Dila Augusty mengatakan...

Aku baru hijrah ke Zenfone, tapi yang 3. Setelah dari merk lain. Baru tau malah ada Zenfone 6
Cakep desainnya, kameranya juga. Cuman minus di layar yang licin . Butuh adaptasi layar sih dari merk yang lama

Zulaeha mengatakan...

Aku sering melihat foto-foto hasil jepretan Asus ini berseleweran di Instagram, dan emang bener kece sih mbak, jadi dari Asus aku suka fitur kameranya.
Eh, baru tau seri yang ini harganya 2jutaan. Lumayan terjangkau juga ya ternyata ��

Djangkaru Bumi mengatakan...

Doain saja, tahun ini bisa tercapai :)

atikah bakir mengatakan...

Hmmm... Jadi mupeng.

Pilih mana? Asus atau..
.

atikah bakir mengatakan...

Hmmm... Jadi mupeng.

Pilih mana? Asus atau..
.

rita dewi mengatakan...

Makasih infonya mbak. Memang lagi bingung menimbang2 mau beli hp merek apa buat anak saya😀 sdh ABG dan merengek minta hp karena teman2nya punya semua😂

Anis Khoir mengatakan...

Amiin

Anis Khoir mengatakan...

Iya, banyak penggemarnya

alif kiky mengatakan...

Aku dulu pengen zenfone 3 pada masanya. Dan sekarang sudah keluar lagi zenfone 6 😍

Fajrin Ilham H mengatakan...

loh la gelo kenapa mbak? wkwk kurang gede pasti hpnya hehehe

Kang Nata mengatakan...

waduh keren sekali fitur2 yg ditawarkan oleh si Hp Asus Zenfone 6, belinya dimana yach,,,heheheh.

namunnn.... sepertinya isi dompet belum bersahabat untuk membelinya. :)

Andi Nugraha mengatakan...

Saya list dulu aja ini gadget. Kebetulan lagi nabung dan ingin mengganti smartphonku. Siapa tahu cocok, yang jelas aku suka sama layar yang besar, Teh..

Munasya mengatakan...

Sedang mempertimbangkan untuk membeli smartphone Asus, postingan ini bikin hati makin mantap buat beli tinggal ngumpulin uangnya

Timo mengatakan...

Waksss harganya terjangkau yaaa, speknya juga mayan nih ;)