Daftar Harga Sepatu Vans Wanita Original

Brand sepatu di zaman modern seperti sekarang sangtlah beragam dimana mengusung tampilan atau desain terbaru ataupun memberi harga yang cukup tinggi. Bagi pecinta fashion tentu saja memperhatikan perkembangan model sepatu terutama dari jenis sepatu wanita. Produk sepatu dari brand Vans sudah banyak menarik perhatian banyak wanita dimana modelnya sangat beragam namun dari sisi harga juga memperlihatkan kualitasnya.

Kamu mungkin merasa bingung dalam menentukan harga sepatu Vans khusus wanita dimana sekarang sudah banyak produk palsu dengan menampilkan desain mirip. Kualitas serta harga dari produk sepatu palsu memang lebih murah, akan tetapi keawetannya sendiri masih belum teruji karena bahan serta pola jahitannya sudah tentu berbeda. Mendapatkan produk sepatu Vans asli saat ini tidak terlalu sulit, karena fasilitas toko online sudah memberikan akses lebih cepat terhadap konsumen.

Namun, kali ini akan kita ulas secara detail mengenai daftar harga sepatu Vans wanita dimana memberi kualitas yang seimbang. 

Vans U SK8-Hi Reissuge Veggie Tan

Pecinta sepatu Vans khusus wanita mungkin bisa merasakan manfaat dari seri U SK8-HI Reissue Veggle Tan dimana tampilannya terlihat elegan meskipun desainnya dibuat lebih sporty. Kesan casual dan keren tersaji dari model sepatu satu ini. Balutan warna hitam, ditambah warna merah mudah dan putih menjadikan model sepatu Vans satu ini banyak diminati. Tidak tanggung-tanggung, dari sisi harga dibanderol mencapai 1,3 jutaan. 

Vans U Authentic Lo Pro Sepckle Jersey

Model sepatu Vans kusus cewek berikutnya dari seri U Authentic Lo Pro Speckle Jersey dimana harganya sendiri dibanderol mencapai 700 ribuan. Model sepatu satu ini terbilang keren karena mengusung warna merah muda, ditambah tampilannya yang membuat percaya diri bagi penggunanya. Tampilan casual dijamin memberi kesan lebih unik bagi pengguna, jadi kamu bisa memilih seri Vans U Authentic Lo Pro Sepckle Jersey agar penampilan kamu lebih cantik.

Vans Authentic Gore 90S Star Stud

Tampilan seri Vans Authentic Gore 90S Star Stud cocok untuk wanita yang ingin menampilkan kesan sporty atau ghotic. Menggunakan bahan berkualitas dengan balutan warna abu-abu dan putih ditambah lagi aksesoris bintang di bagian depan membuat penampilan kamu semakin keren. Model slip on juga memudahkan kamu dalam mengenakannya tak perlu menali sepatu. Namun dari sisi harga terbilang sangat mahal untuk sebuah sepatu yakni mencapai 1,2 jutaan.

Vans Decon Metallic Leather

Produk sepatu Vans satu ini menampilkan kesan lebih kalem meskipun tampilan sepatu terlihat cukup mewah. Menggunakan aksen warna biru muda ditambah bagian bawah berwarna putih membuat pengguna lebih percaya diri. Dari segi harga sepatu satu ini dibanderol mencapai 1,2 jutaan.

Informasi harga sepatu Vans sampai sekarang banyak dibutuhkan, maka dari itu kamu wajib memilih 

produk sepatu Vans terbaik yang saat ini dibutuhkan banyak orang khususnya bagi kaum wanita.

4 pemikiran pada “Daftar Harga Sepatu Vans Wanita Original”

Tinggalkan komentar