Tenang dan Terbang Nyaman Dengan Pesawat Kelas Ekonomi, Pilih Garuda Indonesia - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Kamis, 16 Februari 2017

Tenang dan Terbang Nyaman Dengan Pesawat Kelas Ekonomi, Pilih Garuda Indonesia



Nggak bisa dipungkiri, naik pesawat terbang kelas utama memang sangat menyenangkan. Dengan harga yang jauh lebih mahal, sudah barang tentu kenyamanan yang dijanjikan oleh maskapai di kelas utama.

Tapi kalau kamu kepengen travelling dan budget terbatas, pesawat kelas ekonomi tentu jadi pilihan pertama. Alasannya sudah barang tentu harga yang lebih murah daripada kelas utama, padahal nih jarak dan waktu tempuh kelas utama dan ekonomi pesawat terbang sama aja kok. Jadi nggak perlu risau naik kelas ekonomi.
  • Terbaik di Dunia
Maskapai kebanggaan Indonesia ini sudah lama dikenal sebagai pemilik penerbangan kelas ekonomi terbaik di kelasnya. Jangan bayangkan naik kelas ekonomi Garuda Indonesia seperti naik budget airlines.
Tahun 2013 silam kelas ekonomi Garuda Indonesia mendapatkan predikat terbaik di dunia dari Skytrax. Predikat ini tentu nggak diberikan pada sembarang maskapai kalau nggak bener-bener nyaman.

  • Ruang Kaki Luas
Salah satu masalah di kelas ekonomi yang sering dikeluhkan penumpang adalah ruang kaki. Tapi kalau kamu naik Garuda Indonesia, hal itu nggak akan terjadi karena ruang kaki antar kursi penumpang cukup luas.
Meski perjalanan kamu jauh sekalipun, nggak akan pegal walaupun naik kelas ekonomi. Kakimu akan lebih leluasa bergerak dan bisa ditekuk-tekuk kalau capek duduk.

  • Makanan Lezat
Naik kelas ekonomi bikin nggak enak makan? Siapa bilang. Kalau kamu naik Garuda Indonesia, semua makanan yang disajikan, untuk kelas ekonomi sekalipun sama lezatnya.
Bahkan di beberapa rute, kamu bisa memilih antara hidangan lokal dan western. Jadi, walaupun kamu naik ekonomi tapi ke Eropa, perjalanan kamu nggak akan menyiksa karena makanan yang kurang oke.

  • Kursi Bisa Disesuaikan
Meski judulnya ekonomi, tapi kursi yang disediakan oleh Garuda Indonesia untuk penumpangnya sudah dilengkapi dengan teknologi yang bisa disesuaikan. Kamu bisa menyandarkan punggung dengan santai, membuat perjalanan jauh pun akan tetap terasa nyaman dengan kondisi punggung yang nyaman.

  • Pijakan Kaki
Ketika tidur di dalam pesawat, kaki yang menggantung bikin badan pegal-pegal. Apalagi kalau perjalanan yang kamu tempuh lebih dari dua jam, kaki seperti ini akan bikin mood bête nggak karuan karena capek.
Tapi kalau kamu naik Garuda Indonesia, masalah kaki nggantung nggak akan sampai kejadian. Karena di setiap kursi, sudah disediakan pijakan kaki yang nyaman buat yang bertubuh pendek sekalipun. Yang kakinya panjang juga bisa beristirahat dengan nyaman di pijakan ini.

  • Hiburan di Setiap Kursi
Perjalanan ke luar negeri dan waktunya lebih dari tiga jam? Nggak usah takut bosan kalau kamu naik Garuda Indonesia. Di setiap kursi penumpang disediakan in-flight entertainment yang akan mengusir rasa bosan kamu di dalam pesawat. Selain itu, juga disediakan USB dan colokan di masing-masing kursi, jadi kamu bisa charge HP atau laptop.

  • Pesan Tiket Mudah
Naik Garuda Indonesia mahal? Ah siapa bilang. Coba deh intip Traveloka.com, dan kamu bakal nemu banyak promo tiket Garuda Indonesia bertebaran setiap bulannya. Sebelum memutuskan beli, bisa menuju link ini untuk mengecek harga tiket Garuda Indonesia dulu, sampai nemu yang paling murah, baru deh beli.

Kalau kamu beli di Traveloka, nggak perlu pusing lagi memikirkan hal-hal yang lainnya. Semua harga yang ada di Traveloka sudah termasuk pajak dan lain-lain, jadi nggak aka nada biaya tambahan yang mengejutkan ketika menerima tiket.

Coba dan rasakan bedanya kelas ekonomi Garuda Indonesia yang nyaman dan aman.


13 komentar:

Anisa Ae mengatakan...

Asyik, ya? Aku vbelum pernah naik pesawat. :)

Prima Hapsari mengatakan...

Garuda emang nggak ada duanya deh. :)

Kanianingsih mengatakan...

iya ya Garuda kesannya mahal. Btw, saya sudah follow blognya :)

retno mengatakan...

Emang Garuda terbaik di kelasnya ya mbak...

Andi Nugraha mengatakan...

Belum pernah naik pesawat, tapi ini bisa jadi referensi untuk naik psawat nanti :)
Banyak juga fasilitasnya ya, sepertinya membuatnya nyaman. Bagusnya memang kalau lagi diskon ya mba..he

Fakhruddin mengatakan...

Hanek Garuda yowis ra nggumun, ancene joss gandos :-D

Anis Khoir mengatakan...

Iya mbak, moga Mbak Anisa bs segera naik pesawat

Anis Khoir mengatakan...

Benar sekali mbak

Anis Khoir mengatakan...

Terima kasih Mbak, saya folback ya Mbak

Anis Khoir mengatakan...

Bener banget bahkan udah diakui dunia internasional

Anis Khoir mengatakan...

Nyaman dan harga aman.
Silahkan berburu diskon

Anis Khoir mengatakan...

Betul..betul..betul

Alfath FR mengatakan...

Wah jangan lupa cerita perjalanannya bersama garuda bareng dedek Wan :D