Tia Marty : Dari Skenario Sampai Kreasi Buket Bunga - aniskhoircom | a personal blog by Anis Khoir parenting relationship lifestyle

Jumat, 19 Agustus 2016

Tia Marty : Dari Skenario Sampai Kreasi Buket Bunga


Berkenalan dengan mbak blogger satu ini sama saja kita berkenalan dengan selebritis. Meskipun tak berakting di depan kamera, namun karyanya lah yang diperagakan oleh para artis ternama. Sebagai salah satu penulis skenario beberapa sitkom yang telah tayang di TV nasional seperti Kelas Internasional di NetTV dan Bro and Bray di TransTV, telah membuktikan karya Mbak Tia Marty Al- Zahira luar biasa. Tak sampai di situ, buku yang di tulis pun sudah banyak pula.
Bicara tentang kepenulisan, karya Mbak Tia multi genre. Setelah  memata- matai menelusurinya, dari mulai tentang remaja yaitu “kalu Cinta Bilang Aja, Time In Bottle, Glamo Girls”, tentang tanaman “Kasiat Istimewa Jambu Klutuk”, sampai tentang craft “Kreasi Buket Bunga Istimewa Secara Otodidak”, dan masih banyak lagi karya yang lainnya.



Mbak Tia yang kelahiran Jepara ini sederhana sekali dalam mengemas blognya. Tak banyak warna bahkan di header blog hanya tertulis nama pemiliknya, tanpa embel- embel yang lainnya. Namun untuk menu blog telah disediakan sehingga memudahkan pengunjung yang ingin kepoin blognya Mbak Tia. Mbak Tia juga aktif banget menulis blog. Terbukti untuk bulan Agustus yang masih setengah jalan sudah sepuluh postingan. Jenis tulisannya pun bermacam- macam. Ada tentang wisata, lomba, sampai tentang buku terbaru Mbak Tia Marty “Kalo Cinta Bilang Aja”.




Tentang data pribadi Mbak Tia, tak banyak di jelaskan di blog. Sehingga seperti apa Mbak Tia sulit saya menjelaskan. Mungkin maksud Mbak Tia, biar orang mengenal Mbak Tia melalui karyanya ya *hanya menduga- duga. Tapi pembaca bisa kok kenal lebih jauh dengan Mbak Tia melalui beberapa akun media sosialnya :  
 Twitter : @tia_alzahira, bisa juga melalui
blognya  : http://www.tiamarty.com/,
 fesbuk  tia marty alzahira

5 komentar:

rahayu pawitri mengatakan...

Weee...dah dikasi menu sekarang blog mb tia. Esiplah kalo gitu

Rani R Tyas mengatakan...

Tinggal Mbak Anis nih yang nambahin menu.. hayuk mbak bikin..

Tia Marty Al-Zahira mengatakan...

Wah Mbak Anis nemu juga buku aku yang kreasi bunga hihihii
Malah aku lupa, ah aku masukin ke blog juga
Makasih banyak Mbaaak

Tia Marty Al-Zahira mengatakan...

Hahaha tinggal ngisi menunya nih wakaka

Anis Khoir mengatakan...

sama- sama Mbak Tia
Hasil ngubek- ngubek google :)