}); Tunaiku Solusi Tepat Modal Usaha Anda parenting and lifestyle blog

Tuesday, 28 November 2017

Tunaiku Solusi Tepat Modal Usaha Anda



Memiliki usaha sendiri menjadi impian setiap orang. Entah hanya sebagai sampingan dengan status sebagai karyawan tetap sebuah perusahaan atau yang memang usaha tersebut sebagai mata pencaharian. Tak dipungkiri sulitnya lapangan pekerjaan serta aturan yang ketat dalam perusahaan menjadi faktor utama orang melirik berwiraswasta. Kebebasan waktu selayaknya orang berwiraswasta menjadi raja bagi dirinya sendiri. Namun untuk berwiraswasta banyak yang terkendala permodalan. Apalagi jika harus mendapatkan modal cepat untuk usaha akan sulit jadinya.
Modal merupakan syarat mutlak untuk membuka usaha. Biasanya seseorang untuk mulai membuka suatu usaha terkendala oleh modalnya. Ada beberapa cara yang digunakan seseorang mencari modal usaha :
  1. Pinjam ke orang lain. Namanya pinjam ke orang lain entah orang tua saudara atau bahkan teman diperlukan kepercayaan tingkat tingkat. Apalagi jika modal usaha yang dipinjam tidaklah sedikit. Selain kepercayaan juga tanggung jawab kedua belah pihak. Mengembalikan tepat waktu sesuai kesepakatan bagi yang meminjam dan tidak mengumbar bagi yang dipinjam. Peminjaman dari orang lain seperti ini memang rawan konflik. Selain juga factor kepercayaan juga tak setiap orang dan setiap waktu bisa meminjamkan untuk modal usaha.
  2. Menjual barang yang dimilikinya. Biasanya untuk menghindari utang, orang lebih senang menjual barang miliknya yang masih bernilai dipasaran. Cara ini lebih mudah untuk mendapatkan modal usaha. Namun tak selamanya barang yang dijual laku dengan cepat. Diperlukan waktu kadang tak Cuma sehari dua hari namun kadang bahkan bulanan. Atau bisa juga barang yang dimiliki ternyata tak bernilai untuk dijual, sehingga tak dapat dijadikan untuk modal usaha.
  3. Meminjam ke sebuah bank atau koperasi simpan pinjam. Banyak bank maupun koperasi simpan pinjam yang menyediakan jasa peminjaman uang. Namun dalam peminjaman biasanya ada syarat khusus yaitu jaminan atau agunan yang harus diserahkan kepada bank atau koperasi simpan pinjam. Sehingga bagi yang tak memilki agunan akan kesulitan mendapatkan pinjaman untuk usaha. Selain itu proses pengajuan yang harus mendatangi bank serta antrian yang panjang banyak memakan waktu. Sehingga sedianya waktu bisa digunakan untuk bekerja jadi habis hanya untuk mengurus proses pinjaman di bank.
Di jaman serba digital, Bank Amar mengeluarkan Tunaiku sebagai solusi dari berbagai permasalahan yang sering dihadapi nasabah dalam pengajuan pinjaman. Melalui program Tunaiku ini nasabah dapat mengajukan pinjaman modal usaha secara online. Jadi nasabah dapat mengajukan pinjam uang dengan syarat KTP saja ke https://tunaiku.com/ tanpa agunan kepada bank

Untuk caranya sangat mudah. Karena secara online itu artinya nasabah tidak perlu datang ke kantor bank. Tinggal buka website atau aplikasi Tunaiku selanjutnya ikuti langkah-langkahnya.

1. mengisi formulir biodata diri sebagai syarat pengajuan pinjaman beberapa menit saja.

2. Selanjutnya untuk mengetahui status pengajuan ditunggu kurang dari 24 jam.

3. Jika di terima maka perwakilan dari Amar Bank akan datang untuk verifikasi dan penandatanganan kontrak. Setelah tanda tangan kontrak dana akan cair dan langsung di transfer ke rekening.

Tunaiku yang merupakan produk dari Kredit Tanpa Agunan Bank Amar sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan) sehingga keamanan data nasabah terjamin. Jadi bagi nasabah yang mengajukan pinjaman baik untuk modal usaha maupun untuk keperluan lainnya Tunaiku bisa jadi solusinya.

7 comments:

  1. Wah solusi nih ya kalau lagi butuh pinjaman, ga repot harus pinjem ke saudara atau tetangga jadinya

    ReplyDelete
  2. Kalau saya lebih memilih opsi 1 (pinjam teman atau sodara) dan 2 (menjual aset), Mbak....😉

    ReplyDelete
  3. Wah pas ini, ada solusi cepat. Belum tau area mana saja ya yg dijangkau layanan ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Area nya kalau ga salah sudah sampai
      Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Sidoarjo, Gresik, Medan, Makassar, Bandar Lampung, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru

      Delete
  4. nomor 2, selagi barangnya masih ada sih :)

    ReplyDelete
  5. Wah mudah banget.... Kira2 pelayanan seperti itu apa sudah ada di daerah / Desa?

    ReplyDelete
  6. Ngomong-ngomong ini bank syariah bukan ya mbak Anis? Namanya Bank Amar, kayak nama -nama Islam gitu hehehe...

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D