}); Tunggu Momen Promo Belanja Harbolnas 2017 Bukalapak parenting and lifestyle blog

Thursday, 30 November 2017

Tunggu Momen Promo Belanja Harbolnas 2017 Bukalapak



Sebagai seorang yang sangat berjasa atas diri kita, seorang ibu yang melahirkan kita tentunya merupakan sosok yang sangat special bagi setiap anak di seluruh dunia. Selama 9 bulan seorang ibu mengandung anaknya tentu dia akan senantiasa menjaga kondisi kesehatan demi buah hati yang ada di dalam kandungan. Tidak hanya itu, seorang ibu juga akan bertaruh nyawa demi melahirkan bayi yang sangat di idamkan kehadirannya. Oleh karena itu pantaslah seorang ibu mendapatkan kehormatan yang sangat luar biasa dari anak yang telah di kandung dan dibesarkan dengan segala kondisi yang dihadapinya. Mengapa Anda tidak memberikan hadiah ketika promo belanja harbolnas 2017 Bukalapak tiba.


Kebahagiaan seorang ibu tidak ternilai harganya, meskipun beliau telah cukup bahagia dengan memiliki anak yang berbakti dan bahagia, namun tentunya sebuah kejutan kecil mampu menambah kebahagiaan yang di rasakan terlebih jika di berikan pada saat hari ibu. Apapun yang kita berikan tentu akan sangat membahagiakan baginya, bukan karena nilai pemberian namun dengan memberikan sesuatu kepada ibu kita merupakan suatu perhatian yang ditunjukkan kepada beliau.

Jika Anda berencana ingin memberikan hadiah saat promo belanja harbolnas 2017 Bukalapak kepada ibu tercinta, berikut beberapa referensi hadiah yang bisa Anda berikan, diantaranya. Pertama, Kebaya Salah satu kado yang bisa Anda berikan adalah baju kebaya. Jenis pakaian ini menjadi pilihan karena tentunya dapat di gunakan saat menghadiri pesta pernikahan ataupun acara lainnya seperti pertemuan ibu PKK, silaturahmi keluarga, arisan maupun acara lainnya. Keistimewaan kebaya ini juga dapat langsung di kenakan di hari ibu sehingga ibu Anda akan sangat merasa istimewa sepanjang hari. Baju kebaya juga dapat memberikan kesan anggun dan dewasa sehingga sangat cocok di berikan kepada ibu Anda.

Kedua, bantal. Mungkin terlihat sebuah hadiah yang biasa bahkan sangat jarang menjadi pilihan sebab bantal hanya di gunakan saat sedang beristirahat serta tidak dapat merubah penampilan seperti pakaian atau kosmetik. Namun jika Anda memperhatikan aktivitas ibu di rumah tentu sangat melelahkan mulai dari membersihkan rumah, mengurus anak dan suami hingga memasak makanan untuk di hidangkan kepada keluarga. Aktifitas tersebut tentu sangat melelahkan baginya, untuk itu memberikan hadiah berupa bantal dapat mewakili perhatian Anda akan aktifitas yang di jalani setiap hari di rumah. Pilihkan bantal yang berkualitas serta nyaman di gunakan saat beristirahat. Anda juga dapat memesan sulaman nama atau gambar yang di sukai agar terkesan lebih istimewa.

Ketiga, rangkaian produk SPA. Menjalani aktifitas sehari-hari di rumah tentu membuat seorang ibu lebih mengesampingkan akan penampilan dan perawatan diri baginya segala kebutuhan rumah telah tercukupi saja sudah membuatnya cukup puas. Namun, Ibu juga seorang wanita yang secara umum senang merawat diri dan mempercantik penampilan. Rangkaian produk SPA tentu dapat menyenangkan dirinya di hari yang special ini. Dengan produk ini ibu Anda dapat memanjakan diri serta sejenak melupakan rutinitas harian yang tentu sangat menguras tenaga dan pikirannya.

Beberapa referensi di atas tentu dapat Anda jadikan pertimbangan untuk memberikan kado special pada hari ibu menggunakan promo belanja harbolnas. Bahagiakan ibu Anda di hari yang istimewa di mana jasa-jasa seorang ibu yang tak ternilai harganya di peringati sebagai bentuk wujud penghormatan kepada seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan anaknya dengan penuh pengorbanan yang tulus dan ikhlas. Berikan juga kecupan manis dan katakan betapa Anda sangat menyayanginya sembari memberikan hadiah special yang telah Anda persiapkan sebelumnya. Simak artikel inspiratif di blog Bukalapak  kado untuk ibunda tercinta selengkapnya.

2 comments:

  1. lucu juga ya kalau hadiahnya bantal. Apalagi bantal skarang kan bentuknya macam-mcam... tinggal pilih aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yo, mbak. Boljug tu idenya. Apalagi bantal sekarang unyu-unyu ya...

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D