}); Rumah Dijual Murah Di Pondok Indah parenting and lifestyle blog

Friday, 13 October 2017

Rumah Dijual Murah Di Pondok Indah


Berinvestasi adalah suatu pemikiran yang sangat tepat untuk masa – masa sekarang ini. Mengingat kebutuhan semakin meningkat harganya, termasuk juga harga rumah dan tanah. Memilih berinvestasi rumah adalah pilihan yang tepat saat ini. Karena rumah adalah kebutuhan yang selamanya akan di cari – cari. Hal ini karena rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yang sangat wajib dipenuhi.


Setiap kepala keluarga sudah seharusnya memiliki 1 bangunan rumah, sesederhana apapun itu. Bagi Anda yang baru saja menapaki jejak kehidupan baru, mungkin Anda belum memiliki tabungan yang cukup untuk membeli rumah dijual murah di pondok indah yang cukup mewah, tapi Anda tak perlu khawatir kini di daerah Pondok Indah banyak penawaran menarik untuk penjualan rumah.

Pondok Indah terkenal dengan kawasan yang cukup elit dan bergengsi. Tapi masih banyak bangunan rumah yang ditawarkan dengan harga bersahabat di daerah ini. Selain tempatnya yang strategis, bangunan di Pondok Indah ini terkesan elegan dan juga menarik.

Hal – hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli rumah
Sebelum membeli rumah, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal berikut ini.
  •  Pertama, pilihlah lokasi yang mudah dijangkau dan mudah diakses. Serta strategis untuk di temui. Factor yang satu ini sangat berpengaruh besar dengan aktivitas Anda dalam sehari – hari.
  •  Kedua, Pastikan Anda mengetahui status tanah yang Anda beli. Pastikan bukan termasuk tanah sengketa, cek surat – surat tanah dan berkas penting lainnya. Pastikan legal dan tidak bermasalah. 
  • Ketiga, perhatikan kondisi bangunan rumah dari dalam maupun luar. Pastikan semyanya tidak ada yang mengalami masalah, untuk air yang mengalir, listrik yang digunakan, tempat pembuangan dan lainnya. 
  • Keempat, sesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda.
  •  Kelima, perhatikan betul jenis rumah dan tipe rumah yang ingin Anda miliki. Sesuaikan dengan kondisi keluarga Anda.Jika di dalam anggota keluarga tergolong banyak, maka disarankan untuk membeli rumah yang lebih luas. 
  • Keenam, perhatikan fasilitas yang memadai, fasilitas ini bisa meningkatkan rasa nyaman ketika Anda tinggal di dalamnya, selain fasilitas di dalam, fasilitas dari luar juga sangat perlu diperhatikan. 
  • Ketujuh, pastikan semua mengenai surat – menyurat tidak ada kendala, dan semua dokumen lengkap.
  •  Dan yang terakhir pastikan juga keaslian dari dokumen yang akan Anda terima, jangan sampai Ada mengalami penipuan dengan mendapatkan berkas – berkas palsu.
Nah, itulah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli rumah. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan harga murah di kawasan Pondok Indah, Anda bisa menghubungi kami segera.

5 comments:

  1. Usaha baru....bbrp typo...serangan fasilitas

    ReplyDelete
  2. Kalau ada yang dijual rumah di Pondok Indah, mau deh nabung biar bisa meminangnya. :D

    ReplyDelete
  3. pengen beli, sayang harganya lumayan mahal. kerja dulu cari uang :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D