Rajut Kenangan Anda dalam Pilihan Tempat Wisata Instagramable di Padang aniskhoir.com

Sunday, 8 October 2017

Rajut Kenangan Anda dalam Pilihan Tempat Wisata Instagramable di Padang

 Berlibur sambil mencari hotel murah di Padang memang tidak harus selalu diisi aktivitas belanja suvenir. Kenangan terbaik dalam perjalanan liburan justru mengabadikan momen-momen berkesan di destinasi yang instagramable. Tentu saja Anda tidak perlu terburu-buru membeli kamera mahal. Karena yang paling penting adalah man behind the gun!

Selain faktor pengambil gambar, lokasi selfie atau wefie juga sangat menentukan momen berkesan Anda. Misalnya 3 tempat wisata berikut ini.
1.    Kebun Teh Alahan Panjang
Menjadi salah satu pilihan terbanyak dalam wisata alam di Padang, destinasi yang berlokasi di Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok ini menawarkan banyak spot yang instagramable. Hamparan kebun teh dan semilir kesejukan dari ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut, akan mampu menenangkan pikiran Anda. Dari sini pula Anda bisa memanjakan mata lewat eksotisnya Danau di Atas dan Danau di Bawah.
2.    Puncak Lawang
Destinasi Puncak Lawang tidak mungkin Anda lewatkan kalau hendak mendapatkan spot instagramable terbaik. Berada di ketinggian 1.200-an meter di atas permukaan laut, Puncak Lawang menjadi lokasi yang mengagumkan untuk menikmati keindahan Danau Maninjau. Dengan suhu rata-rata 18-22 derajat Celsius, tempat wisata ini sering kali dipakai sebagai landasan take-off para peminat Paralayang. Secara administratif, Puncak Lawang terletak di Nagari Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam.
3.    Miniatur Makkah
Mimpi menyimpan kenangan suasana haji ternyata tidak harus membawa Anda melangkah hingga ke Saudi. Miniatur Makkah ini mampu memikat misi pencarian tempat wisata yang instagramable. Sesuai namanya, Miniatur Makkah dibuat semirip mungkin dengan latar pelaksanaan haji. Selain tugu Alquran raksasa, di sini Anda juga dapat mengabadikan terowongan Mina serta miniatur Bukit Safa dan Bukit Marwah. Bergegaslah menuju lokasi Miniatur Makkah yang berada di Lubuk Minturun, Koto Tangah.
 Pilihan Hotel Murah di Padang
Setelah puas berkeliling tempat wisata yang instagramable, tibalah waktunya menemukan hotel murah di Padang. Untuk memudahkan rencana perjalanan, berikut ini 3 hotel yang bisa Anda pilih.
1.    Premier Basko Hotel
Dengan waktu tempuh sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau, hotel bintang 5 ini menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya.Selain menyediakan akses WiFi gratis, Premier Basko juga menawarkan fasilitas perawatan tubuh dan restoran yang sama baiknya. Anda bisa menemukan Premier Basko di Jalan Prof. Dr. Hamka No. 2A.
2.    Mercure Padang
Untuk kelas hotel bintang 4, para pencari penginapan tidak akan mengabaikan kualitas Mercure. Berlokasi di Jalan Purus IV No. 8, beberapa kamar di hotel ini menyediakan akses panorama ke kolam renang outdoor hingga panorama laut. Secara umum, kamar-kamar di Mercure menawarkan konsep yang elegan dan modern dengan fasilitas utama teve layar datar, minibar, serta bathtub.
3.    Hotel Budget Airy Rooms
Fasilitas jaringan hotel Airy Rooms menyediakan kamar-kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau. Jaminan fasilitas AC, televisi layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur yang bersih, shower air hangat, dan air minum gratis, akan semakin lengkap dengan ketersediaan akses WiFi gratis. Pemesanan kamar hotel di Airy Rooms bisa dilakukan melaluiwebsite dan mobile apps pada perangkat Android serta iOS. Setelah menyelesaikan pilihan pembayaran, dengan transfer atau kartu kredit, berbagai fasilitas terbaik pun bisa segera Anda nikmati.


Demikianlah pembahasan rencana berburu spot instagramable dalam liburan ke Padang. Dengan menentukan hotel murah di Padang yang sesuai bujet, tentu perjalanan Anda akan semakin berkesan. Semoga bermanfaat, ya!


2 comments:

  1. Kalau ke Padang, mampir ke sana deh. :D Tapi, entah kapan. :'D

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen jalan2 ke Padang. :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D