Tepat Mengatasi Anyang-anyangan Dengan Uri-cran a lifestyle blog Jejak Makna Inspirasi

Saturday, 20 May 2017

Tepat Mengatasi Anyang-anyangan Dengan Uri-cran




Tentu sudah tak asing lagi dengan peribahasa Inggris “Healt is The Great Wealth” yang berarti kesehatan adalah kekayaan terbesar. Kita kadang tidak menyadari jika kesehatan yang di miliki adalah kekayaan yang tidak tergantingan dengan uang. Kesadaran akan kesehatan baru datang ketika anggota badan mengalami kesakitan sehingga tubuh menjadi tidak bisa beraktivitas secara normal. Seperti ketika buang air kecil serasa bukanlah hal yang perlu dijaga baik kebersihan atau faktor yang mempengaruhinya. Namun ketika mengalami sakit buang air kecil seperti  anyang- anyangan barulah menyadari pentingnya menjaga kesehatan badan secara keseluruhan.


Pengertian Anyang-anyangan
Anyang-anyangan bukan sesuatu yang asing bagi saya dan beberapa kali pernah mengalaminya. Anyang-anyangan meskipun kelihatannya penyakit yang ringan namun akan menyiksa apabila sedang ada kegiatan tapi anyang- anyangan menghadang. Anyang anyangan yang ditandai dengan keinginan buang air kecil yang tidak tertahankan namun yang terjadi malah air kecil hanya keluar sedikit demi sedikit, kadang disertai dengan perih dan mengganjal di saluran pembuangan

Penyebab Anyang-anyangan

Anyang- anyangan bisa saja menyerang siapa saja baik laki- laki mapun perempuan, tua maupun muda, serta besar maupun kecil. Namun sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih beresiko 50% dari pada pria karena jarak saluran kemih dengan saluran pembuangan lebih dekat . 

  1. Faktor anatomi tubuh wanita inilah yang memungkinkan bakteri penyebab anyang-anyangan escherechia coli atau E. coli yang hidup di saluran pencernaan lebih mudah berkembang biak pada wanita dari pada pria. Selain itu faktor 
  2. Sering menahan pipis.
  3. Pakaian dalam yang kotor yang memicu berkembangnya bakteri
  4. Cara membersihkan BAB yang salah
  5. Toilet yang kotor
Salah satu cara yang ttepat untuk menngatasi anyang- anyangan adalah adalah satu satunya dengan Uri-Cran. Uri- Cran yang mempunyai komposisi utama crasberry sangat cocok untuk menyembuhkan dan mencegah anyang-anyangan datang kembali merupakan gejala awal infeksi saluran kemih. Cranberry sangat tepat menyembuhkan anyang- anyangan karena sudah terbukti secara klinis bermanfaat diantarranya :
mengusir bakteri jahat yang ada di tubuh. Cranberry yang mengandung senyawa flavanoid berjenis pro-anthoyanidins yang dapat mengusir bakteri jahat baik yang ada di dalam tubuh atau yang berasal dari luar tubuh. Bakteri yang jahat itu dibuang melalui urine. Sehingga terbebas dari Infeksi saluran kemih.

Komposisi Uri-cran
Selain ekstrak cranberry yang telah terbukti kasiatnya, Uri-cran juga mengandung



  1. Lactobacillus Achidopillus Lactobacillus acidophilus bakteri yang hidup di dalam saluran pencernaan. Pada jumlah yang ideal, keberadaan bakteri ini dapat bermanfaat baik bagi sistem pencernaan manusia. Selain itu, terdapat pula pada saluran kencing. Bakteri ini dikenal sebagai probiotik. berperan dalam merawat, mencegah, dan menyembuhkan saluran pencernaan akibat infeksi bakteri parasit, seperti penyakit diare. Bakteri ini juga dapat digunakan untuk mengobati gangguan pada organ reproduksi serta saluran kencing melalui diagnosis dan anjuran yang sesuai dari dokter.
  2. Bifidobacterium bifidum. Bakteri-bakteri ini juga membantu mencegah infeksi pada saluran vagina dan saluran kencing, menjaga keseimbangan flora usus (antara lain dengan menghambat jamur Candida albicans) dan mencegah kanker usus.
  3. Anda bisa melawan bakteri pada tahap awal dengan meningkatkan asupan suplemen kesehatan. Beberapa suplemen kesehatan termasuk goldenseal, vitamin C, cranberry, echinacea, dan jelatang. Vitamin C akan mengasamkan urin sehingga membuat bakteri tidak betah berada dalam saluran kemih. Vitamin ini juga akan memperkuat kekebalan tubuh untuk melawan setiap penyakit
Dengan berbagai komposisi diatas, Uri-cran dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga penyakit tidak bisa datang..
 




4 comments:

  1. Duh, anyang2an emang nyebelin banget, Mbak. Apalagi kalau pas di tengah aktifitas padat. :(

    ReplyDelete
  2. Uri-cran emang ampuh banget. Sekarang ke mana2 bawa uri. Habis sering banget anyang2an.

    ReplyDelete
  3. wah ternyata anyang"an ada obatnya thanks ya mbak infonya

    ReplyDelete
  4. Anyang anyangan memang bikin sumpek. Dulu aku sering mengalami. Tapi sekarang sudah enggak lagi. Hehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D