Bermain Anak Menyenangkan Dengan Stimuno di Tangan a lifestyle blog Jejak Makna Inspirasi

Wednesday, 15 February 2017

Bermain Anak Menyenangkan Dengan Stimuno di Tangan




Saya ingat betul pelajaran waktu SD yang mengatakan ada dua musim di Indonesia yaitu musim kemarau juga musim hujan dan terjadi pada bulan yang sudah diperkirakan. Namun sekarang antara musim kemarau dan hujan tak dapat dipisahkan kapan terjadinya, sehingga berdampak terjadi cuaca yang cukup ekstrim. Sebentar panas sebentar hujan sulit diprediksikan. Apalagi sekarang di daerah saya anginnya sangat kencang.

Dengan cuaca yang ekstrim begini kemungkinan sakit sangatlah besar. Apalagi jika sistem imun tubuh sedang dalam kondisi melemah akan mudah jatuh sakit. Sebagai ibu yang memiliki baby ada rasa was- was jika sampai anak terkena sakit. Terlebih jika harus menggunakan motor ketika bepergian yang tentunya tak bias menduga cuaca. Mungkin saja di satu tempat terik panas sedangkan tempat lainnya hujan lebat  sehingga bias kehujanan. Terlebih namanya anak, sistem imunnya belum sempurna. Sehingga apabila sistem imun sedang turun terkena hujan sedikit pun bias menyebabkan batuk pilek.

Selain itu sekarang Baby Wan suka sekali mengeksplore lingkungan. Mau becek, kotor bahkan kepanasan pun akan dilakukan untuk memenuhi rasa ingin tahunya. Ditambah lagi itu Baby Wan mulai bersosialisa anak seusianya yang berada di sekitarnya. Adakalanya sang teman batuk pilek yang tentu bagi anak kecil akan mudah sekali menular jika sistem imun tubuh melemah. Tahukan bagaimana rasanya jika anak sakit, bukan hanya capek, kasian dan tentunya juga sedih.
  
Saya pun mencari cara dan informasi agar baby Wan tetap sehat dan gak boleh sakit meskipun karena perubahan cuaca yang ekstrim dan aktifitasnya bermain. Dari beberapa artikel yang saya baca tentang  cara menjaga kesehatan tubuh saya tertarik dengan Stimuno di http://www.serbaherba.com/daya-tahan yang membuat saya yakin untuk mencoba Stimuno. Terlebih Stimuno memiliki jenis produk Stimuno Sirup yang khusus untuk anak- anak diatas 1 tahun sampai dengan 12 tahun yang tentunya pas sekali dengan usia Baby Wan. Dengan pilihan rasa yaitu anggur dan original tentu akan disukai oleh anak.
Selain berbentuk sirup serta adanya pilihan rasa, ada beberapa keunggulan lain Stimuno dibanding produk lainnya yang membuat Stimuno Sirup  juga terpilih menjadi Top Brand For Kids 2010- 2015.

  • 1.       Bekerja langsung pada imun tubuh. Stimuno bekerja dengan merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibody  sehingga daya tahan tubuh lebih optimal.
  • 2.       Bersertifikat FITOFARMAKA. Fitofarmaka adalah standar tertinggi yang diberikan oleh BPOM untuk produk herbal. Sertifikat ini membuktikan bahwa Stimuno Forte maupun Stimuno Syrup telah teruji klinis pada manusia sehingga manfaatnya jelas dan dapat dibuktikan.
  • 3.       Merupakan produk HERBAL. Stimuno terbuat dari ekstrak tanaman meniran sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu penggunaan ekstrak tanaman meniran juga di dukung oleh uji klinis yang membuktikan bahwa Stimuno mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan aman digunakan secara rutin sampai 6 bulan.
  • 4.       Berbeda dengan multivitamin. Multivitamin hanya membantu melengkapi kebutuhan vitamin sedangkan Stimuno langsung bekerja memperbaiki system imun tubuh dimana pada orang sehat system imun yang baik akan mencegah dari penyakit. Sedangkan pada orang yang sakit system imun perlu untuk membantu mempercepat penyembuhan.

Dari beberapa bukti diatas jadi semakin yakin menggunakan Stimuno. Tak hanya Stimuno Sirup untuk Baby Wan tapi juga Stimuno Forte bagi saya dan suami untuk mencegah sakit dating kembali. Bagaimanapun, mencegah sakit lebih baik dari pada mengobati sehingga jalan terbaik yaitu minum Stimuno setiap hari.  
Selamat mencoba…

10 comments:

  1. Musim begini, stimuno jadi teman terbaik anak2. :P

    ReplyDelete
  2. Lagi usim rawan penyakit emang, ya? Kudu sedia penangkal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuaca ekstrim emang flu sering menyerang

      Delete
  3. Anakku juga rutin kukasih stimuno. Sejak musim gak menentu gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak2 ku juga mbak, dan suka sama rasa anggurnya

      Delete
  4. He eh Mbaaa.. Dulu mah April-Oktober musim kemarau. Oktober-Aril musim hujan. Tapi Juli-Agustus kemarin masih ada hujan Mba. Alhamdulillah sih.. Soalnya sekarang musim panasnya juga panas bingit.
    Tapi akhir-akhir ini dingin banget ya Mba...aku sampe kedinginan. Kipas angin udah jarang nyala. Kalo pas panas, kipas angin bisa 24 jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Musim sekarang tak menentu dan efeknya cuaca jd ekstrim ya mbak

      Delete
  5. Anakku juga minum, musim hujan memang harus Sedia stimuno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedia stimuno pas musim hujan emang wajib ya Mbak

      Delete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D