Apartemen Uttara : Hunian Berkelas Dengan Desain Yang Khas

Tuesday, 11 October 2016

Apartemen Uttara : Hunian Berkelas Dengan Desain Yang Khas



Tak dapat dipungkiri kebutuhan akan pangan, sandang dan papan merupakan hal mendasar yang wajib dipenuhi. Khusus untuk papan, dengan perubahan jaman mulai bermunculan pemukiman vertical untuk menyiasati kesulitan lahan hunian. Selain harga tanah yang mahal, lokasi juga jadi pertimbangan. Selain itu, berkembangnya fungsi papan yang tak sekedar menjadi tempat berteduh dari panas dan hujan serta perlindungan dari malam namun juga sebagai tempat bersantai serta liburan. Menjawab berbagai permasalahan tersebut, aparteman hadir menawarkan solusi sebagai papan tempat tinggal yang nyaman bagi penghuninya.
Salah satu apatemen yang yang hampir rampung pengerjaannya sehingga siap di huni adalah Apartemen Uttara. Apartemen yang terletak di kota Yogjakarta, tepatnya di jalan Kaliurang ini sangat strategis dalam hal lokasi. Memiliki akses mudah ke kota, berdekatan dengan Kampus Universitas Gajah Mada yang merupakan pusat pendidikan di Yogjakarta, juga memiliki akses langsung tol bandara Adi Sujipto melalui jalan Ring road utara. Dengan letak yang strategis tersebut, menjadikan aktifitas penghuni lebih mudah dan cepat dikarenakan dengan fasilitas vital di kota Yogjakarta.

 Selain lokasi yang strategis, beberapa fasilitas yang memanjakan penghuni pun juga di tawarkan Apartemen Uttara. Pihak apartemen menyediakan empat lantai khusus untuk area parker, sehingga kendaraan penghuni terjamin keamanannya. Selain itu penghuni dapat menikmati Art Galery yang memajang karya pematung Edhi Sunarso. Kolam renang dengan view yogjakarta dari atas ketinggian  juga tersediakan tentu akan memanjakan penghuninya yng ingin melepas penat dengan berenang. Ditambah lagi, menu makanan yang disediakan koki ternama Apartemen Uttara menjadikan kenyamanan serta kemudahan bagi penghuni Apartemen Uttara ketika ingin bersantap siang maupun malam. Dan yang terpenting adalah system keamanan yang ada di Apartemen Uttara merupakan yang  terbaik dan berstandar internasional.

Apartemen Uttara memiliki total kamar 280 unit yang terbagi dalam empat tipe unit. Dan setiap unit dengan yang lainnya berbeda, tergantung dari kebutuhan penghuninya.

  • Tipe A dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi dalam, satu kamar mandi lluar, ruang tamu, serta dapur. Tipe ini sangat cock bagi keluarga kecil yang telah memiliki buah hati dan memerlukan tempat tinggal yang agak luas.

  • Tipe B: Dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur serta ruang tamu.

  • Tipe C/D/E : Dengan satu kamar tidur, dapur kamar mandi, serta ruang tamu. Tipe ini cocok untuk pasangan muda.

  • Tipe F :Untuk tipe F ini merupakan tipe terluas. Dengan kamar tidur utama yang lebih besar, di sertai dengan ruang kerja di dalam kamar tidur sehingga tetap bisa bekerja meski telah berada di rumah. Kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Dapur, ruang tamu serta juga tersedia ruang makan.

Konsep bangunan Apartemen Uttara yang begitu berkelas tidak lepas dari tim yang telah berpengalaman. PT Bukit Alam Permata sebagai pengembang, telah sepuluh tahun berdiri serta ikut andil dalam pembangunan beberapa property yang menjadi ikon di beberapa kota di Indonesia. Selain itu dari segi desain, Apartemen Uttara yang di desain oleh DP architect Singapore tak hanya  menawarkan hunian modern yang berkelas namun juga membawa konsep budaya di dalamnya. Ini terlihat dari sisi luar bangunan Apartemen Uttara yang berbentuk Batik yang menjadi ke-khas-an dari Apartemen Uttara.

Tak hanya itu, sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, pihak pengembang juga melakukan penanaman seratus pohon setiap kali ada pembelian satu unit apartemen. Juga adanya aksi bersih pantai hingga pemberian bantuan air bersih pada masyarakat Yogjakarta yang kesulitan akan air bersih.

4 comments:

  1. Wah banyak juga ya mba kamarnya, selaina ada banyak tipenya, berkelas pula..

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali, bisa menyesuaikan dengan anggaran yang di miliki

      Delete
  2. emang ya jamanya sekrang emang jaman hunian bertingkat lebih praktis

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D