Serba Gratisan Dari Survei Online

Tuesday, 24 November 2015

Serba Gratisan Dari Survei Online


Serba Gratisan Dari Survei Online.Memanfaatkan teknologi sebagai ajang mencari penghasilan bukan hal baru lagi. Bahkan beberapa tahun terakhir booming online shop melalui media sosial. Sehingga penggunakan smartphone bukan lagi sebagai alat komunikasi namun juga perangkat untuk bekerja. Entah hanya sebagai usaha sampingan atau menggantungkan sepenuhnya penghidupan.
Bicara menghasilkan, banyak cara yang bisa kita lakoni dengan smartphone yang dimiliki. Jika ingin pintas mudah saja, mengirim sms secara acak untukminta dikirimi pulsa dengan mengaku sebagai emak, bapak, anak, mami papi, atau apalah- apalah. Mungkin si pengirim berpikir kali aja ada korban masuk kedalam jebakan..Atau yang mengaku dari pihak tertentu telah menghubungi, dan mendapatkan hadiah undiah mobil dengan kirim sejumlah uang. Kalau yang seperti itu selain jika dapat kagak halal, juga udah kagak jaman.

Bagi yang ingin mendapatkan gretongan baik pulsa, voucher belanja atau lainnya ikutan saja survei online. Yang ini no tipu- tipu. Dengan bermodal smartphone atau PC yang terhubung internet kalian bisa berpartisipasi menjadi responden. Dari situ setiap menjawab pertanyaan akan mendapatkan poin yang selanjudnya bisa di tukarkan dengan hadiah.Ada beberapa survey on line, diantaranya AIP Online Survey Indonesia, iPanel Indonesia, Global Test Market, dan lainnya.  Dan salah satu survei online yang saya aktif jadi responden dan telah membayar saya secara nyata adalah nusaresearch.


Gak perlu bingung apalabi pusing tujuh keliling jika ingin mengikuti jejak ku. Mudah saja dengan cara daftar kamu akan berkesempatan menerima undangan survei. Oh ya semakin lengkap data yang kamu isi dan semakin sering kamu mengecek ke nusaresearch kesempatan untuk mendapatkan survei serta menyelesaikannya semakin besar. Dengan begitu kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak- banyaknya. satu poinnya dihargai Rp.50 perak dan banyak sedikitnya poin yang dikumpulkan tergantung jumlah soal survei yang dikerjakan. Jangan ngerasa kecil dahulu, karena waktu yang kamu butuhkan mengerjakan survei tidaklah lama. Selain itu bisa di kerjakan dimana saja. Misalnya, sambil antri bi Bank, buka hp kerjakan survei. Antri ke toilet, ngecek survei. Gak bissa tidur, ambil survei. Seperti bak pepatah, sedikit demi sedikit lama- lama poin bisa di tukarkan. Lumayanlah bisa nyumbang pulsa buat beli kuota internetan.

Sukanya lagi, survei di nusaresearch, bayarnya sesuai waktu. Yang sering saya lakukan adalah tukar pulsa. Sehingga kamu tak merasa di PHPin dan menunggu kiriman pulsa dari si dia. Bisa buat jatah pulsa bulanan tanpa kudu beli. Selain itu, alasan saya tukar poin dengan pulsa, sering  gelap mata jika telah memperoleh lebih dari 400 poin sebagai batas minimal penukaran. Inginnya segera menikmati hadiah poin dari nusaresearch.

Ada beberapa kiat hal yang bisa membantu untuk meningkatan poin yang kamu dapatkan, diantaranya :

1.    Mengikuti survey. Namanya juga jadi responden, jadi kudu ikutan ngisi survey. Ada dua jenis survey yang dapat kamu ikuti. Survei pribadi dan survei public. Kedua survey tersebut bias disebut beti alias beda tipis. Dari segi soal dan cara jawabnya sama, namun nilai poin dan respondennya berbeda. Jika survey public bisa di ikuti semua respon asalkan log in ke halaman nusaresearch dan hamper tiap hari mendapatkan kesempatan untuk menjawabnya, namun dari segi poin tidak terlalu besar. Sedangkan untuk survey pribadi biasanya responden dapat undangan khusus sesuai dengan criteria ketika mengisi data diri, dan tentunya nilainya lebih besar namun jarang sekali mendapatkan



Berkampanye pada teman mu untuk ikut kamu menggunakan nusaresearch. Dengan mengundang teman kamu untuk turut serta menjadi responden di nusaresearch kamu juga akan mendapat tambahan poin. Ketika temanku menjadi responden melalui email yang kamu kirim kamu akan mendapat 10 poin. Selanjutnya jika teman kamu telah memperoleh poin lebih dari 100 poin, kamu juga mendapat hadiah poin lagi 50 pin. Jadi ceritanya, semakin banyak kita berbagi semakin banyak kesempatan poin yang kamu miliki

      Mengirim soal dan jawaban survey cepat. Jika pertanyaan yang kamu kirim terpilih untuk ditampilkan dihalaman pertama kamu mendapatkan 10 poin jika mendapat top skor bulanan akan banyak poin lagi yang kamu dapatkan


1.   Mengikuti survey cepat. Ketika kamu menjadi seratus responden pertama, akan mendapat 1 poin setiap pertanyaannya. Dan satu hari kamu hanya bias menjawab 5 soal saja


Setelah membaca ulasan diatas, tentunya jangan melewatkan mendapatkan gretongan begitu saja. Sekali lagi intinya kamu kudu rajin log in ke nusaresearch dan ceki- ceki email untuk mengetahui kalau kamu dapat undangan survey. Ingin mencoba, langsung saja cap cus ke halaman nusaresearch.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D