Ajari Aku Cemburu

Sunday, 1 June 2014

Ajari Aku Cemburu


Mungkin aku masih terlalu belia memahami makna cinta

Karena bagiku,definisi cinta adalah memiliki.
Utuh tak terbagi. Antara Allah, suami dan aku.
Realita berkata, ada dunia diluar lingkaran kita.
Membutuhkan secuil kasih  untuk sebuah kebaikan.
Atau bahkan pengabdian
Kadang
 Atas nama cinta muncul kecemburuan, jika harus berbagi perhatian

Jika manja ini yang selalu minta di mengerti
Jika kedewasaan yang belum sempurna kudapatkan.
Tak mengerti arti kasih, maka ajari aku makna cemburu.

Sehingga
Dengan tepat aku dapat menempatkan.
Dengan bijaksana aku dapat menggunakan.
Dan, dengannya pula aku dapat menunjukkan
Jika sesungguhnya aku benar-benar sayang.


12 comments:

  1. Dalam banget nih maknanya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho mbk el ngukurnya pake meteran ta kok tahu? :D

      Delete
  2. Mantap mbak puisinya... Cinta dan cemburu memang kadang tak dapat dipisahkan mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe
      Iya ditya, pengalaman juga nihh tentang cemburu?

      Delete
    2. Iya mbak... hehehehe yah begitulah rasanya cemburu :)

      Delete
    3. kalo cemburu, es krim pun rasanya kayak jamu..

      Delete
  3. haha,,, terlalu hebat sist, sampai minta diajari

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat bukan berarti berhenti belajarkan bro..

      Delete
  4. Dengan tepat aku dapat menempatkan.
    Dengan bijaksana aku dapat menggunakan.

    Ijin berbagi ya mbaa :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D