Yang Ku mau Bukan Diri mu

Saturday, 17 November 2012

Yang Ku mau Bukan Diri mu

Cerita gini, rasanya enak banget kan habis belanja di pasar, apalagi pasar tradisional dengan bau dan pengab yang tak bisa di tolerir kemudian ngadem di bawah pohoh. Ditambah es oyen yang sueger. Enak banget. Kebetulan penjual es oyen bersebelahan dengan penjual lontong balad. Biasanya sih kalau kita lagi kagak masak, makannya di situ. Maklum anak kos. Sukanya yang murah meriah. Dan, salah satu makanan favorit yang kami beli di situ adalah sate kerang. Melihat sate kerang terhidang di atas meja, aku dan temanku fafa
sepakat "ngiler" dan ingin membelinya. Tapi sayang, kebetulan sate kerang tersebut berada di depan mas-mas yang sedang asyik menikmati lontong balab. Kayaknya memang kita harus menahan keinginan kami untuk menikamti sate kerang yang espresso. Sambil menikmati es oyen beberapa kali kami melihat ke arah sate kerang. Sekali lagi sate kerang bukan si mas yang lagi makan. Dan kayak si mas itu jadi salting ( salah tingkah) deh. Terus malah balik memandangi ke arah kami. What???, kok jadi gini. Kan kagak enak jadinya. Dari pada suasana semakin keruh *lebay.com*, kami berdua cepat-cepat kabur dari tempat itu. Dan tentunya setelah membayar es.
Rasanya mas tadi penasaran deh, kenapa kami terus memandangi ke arah situ. Tak kupikirkan, karena yang ku mau bukan diri mu, tapi SATE KERANG.

2 comments:

  1. hemmm.....mas sate kerang kalee........penasaran juga gimana rasanya ya......!....habis belum pernah ngincipin sih.......hehehe

    ReplyDelete
  2. harus mencoba. espresso rasanya.hehehe..

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D