MISS KECAP

Thursday, 22 November 2012

MISS KECAP

Menyukai sesuatu boleh saja, bahkan tanpa suka dan cinta tak akan indah dunia ini. Setiap orang punya favorit. Dari mulai makana, minuman, kegemaran, apapun itu tergantung dengan masing-masing pribadi. Dan, kesukaan itu relatif. Artinya kita tak bisa memaksa seseorang untuk menyukai apa yang kita suka, ataupun sebaliknya.
Bicara makanan,
teman ku yang satu ini suka banget yang namanya kecap. Sampai-sampai teman menjulukinya "Miss Kecap". Bagaimana tidak, makanan apapun pasti yang di tanya kecapnya mana?. Kalau makanannya nyambung sih gak masalah. Misalnya saja bakso, mie ayam, dll, meski jujur lihatnya saja sampai "nek", lha wong semua berubah menjadi hitam manis kok.
Susah lagi kalau kita pas jalan-jalan dan beli makanan. Kalian tahukan apa yang ditanya?, pasti "kecapnya mana?", Waduuuhhh mbak, memang kita jualan kecap yang setiap saat bawa-bawa kecap melulu. Tapi kadang ada untungnya juga sih punya teman miss kecap. Di kost gak pernah sampai kehabisan stok kecap. Bahkan bisa banyak stok yang siap di pakai. Lumayan lah bisa minta kalau pengen manis. Hmm, maklum suka gratisan. ;-)

2 comments:

  1. hehehe.....miss kecapnya boleh juga......nanti sekali2 tak kasih Mr.saos......hahahahaha

    ReplyDelete
  2. hehehe, baiklah. siapa tahu miss kecap dan mr. saosnya berjodoh.

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D