Kembali, Bersama Purnama

Thursday, 4 October 2012

Kembali, Bersama Purnama

Hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis, dan sporadis, namun setiap elemen adalah subsistem keteraturan dari desain holistik yang sempurna. Menerima kehidupan berarti menerima bahwa tak ada sekecil apapun terjadi secara kebetulan. Ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan. 
Andrea Hirata- Edensor
Beberapa kali mengalami hal yang sama, dengan orang yang sama, tanpa di rencanakan. Kalau dipikir-pikir
anehkan. Itu menurut logika manusia, bagaimana dengan logika yang tak terjangkau manusia?. Seperti kutipan di atas tak ada sesuatu yang kebetulan. Begitu pula dengan "kencan" saya dengan teman. Mengherankan, selalu bulan purnama. Meski kadang purnama belum sempurna, tapi bulan sudah terlihat bulat menurut kasat mata. Tak ada janji sebelumnya, karena kita akan menyadari betul- betul purnama ketika kita telah bertemu.
 Pertemanan, yang dimulai dari lingkaran ngaji. menjadi teman suka duka. Sekali lagi, kita tak hanya melalui purnama, tapi juga panas dingin hujan badai. Bukan terlalu hiperbola, tapi begitulah adanya. Waktu saya silaturahim ke rumahnya, hujan sangatlah deras. Jiwa muda kita mengobarkan semangat, bahka kita harus tetap melanjudkan perjalanan (walau besoknya saya langsung flu, :-)), seperti badai hujan juga tak mau kompromi. Meski laju motor kita pelan, tapi dengan pasti kita mampu mengalahkan badai. HOREE..
Kalau panas- panas bersama hal biasa. Maklum, kita berdua ternyata punya hoby yang sama. mbolang. hehehe..maklum dulu mau ikut program tv Si Bolang tek tersampaikan, usia udah kadaluarsa.
Sudah terbuktikan, ternyata banyak hal yang telah kita lalui bersama. Heran juga padahal dihitung-hitung kita kenal baru sekitar empat bulanan. singkatkan..hoby ngeblog, baca dan traveling telah menyatukan hati kita.
Ingin rasanya, persahabatan ini seperti bulan purnama. Bisa menerangi alam yang gelap gulita dan melengkapi indahnya malam, meski kadang kita sering 'berperang", tapi semua itu menjadi pemanis persahabatan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D