Pada Suatu Senja

Tuesday, 8 May 2012

Pada Suatu Senja

Dimanapun pasti ada cerita. Tak peduli entah dilaut, gunung atau jalan sekalipun. Seperti jejakku kali ini, perjalanan ke Bojonegoro. Sesuatu yang biasa, jalanan gresik- lamongan sungguh dasyat macetnya. Karena kecelakaan sebuah trailer, menghambat laju kendaraaan lain yang sebagian besar kendaraan kelas berat. Sepeda kesayanganku bersama diriku dan juga sahabatku Dyah, terasa kecil dijalan itu. Bagaimanapun sesuatu yang kecil yang kadang tak luput dari perhatian tapi beda kali ini.
Walaupun, seorang mas mio (pengendara mio ), yang memperhatikan kita. Berawal dari saling kejar dan balat kendaraan, Menjadi kompetisi dadakan . Diiringi tawa antara aku dan dyah kami berusaha memenangkan pertandingan sore itu. Meski tak akan ada hadiah tropi untuk kompetisi buta ini, tapi semangat untuk memenangkan tak surut begitu saja.
Tapi sayang cerita itu tak berlanjut pada kisah yang lebih menarik. Just friend at the road. Ketika pergantian personel pengendara motor, antara aku dan dyah. Mas Mio itu mengira kita telah menyelesaikan perjalanann. Dan, Motornya pun segera dikendarai dengan cepat. Kecepatan yang kita kerahkan untuk mengejarnya, hanya sia-sia. Ada sedikit kecewa, karena crita ini berakhir menggantung. Andai kita ingat no polisinya, dan Mas Mio juga seorang blogger, ahh setidaknya kita bisa meanjudkan pertandingan di dunia maya. Sayang, yang kaami ingat hanya, platnya “S”, hanya itu.>.<

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D