Ketika Muslimah Jatuh Cinta

Tuesday, 8 May 2012

Ketika Muslimah Jatuh Cinta


             Terinspirasi kisah temanku, " Saat tahu bahwa orang yang ku kagumi bukan jodohku, ada kelegaan tersendiri untuk bisa merelakannya".

              Entahlah, ada rasa yang tak biasa. Tiba- tiba muncul dihati yang sulit diterjemahkan. What?, rasa apakah itu. Muslimah boleh merasakan lo. Terus, apakah dibiarkan begitu saja menggantung. Atau, mencari pasangan haram untuk cintanya tersebut. Hmmm, saudariku yang dirahmati Allah. Islam begitu indah mengatur tentang cinta. Menempatkan pada porsi yang sangat tepat. Islam begitu memahami wanita, agar muslimah tidak dipermainkan laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Menempatkan hubungan itu menjadi  halal dan bertanggung jawab. Tentunya dalam bingkai pernikahan yang penuh barakah.


2 comments:

  1. wah boleh bagi cerita ga ttg mengetahui bahwa orang yg dikagumi tsb ternyata bukan jodohnya? apakah krn org tsb menikah dg yg lain atau meninggal dunia? :)

    ReplyDelete
  2. Critanya gini ukh, teman ana kagum banget ma seseorang, bahkan dalam doanya mohon sama Allah kalau bisa si ikhwan tu jodohnya. Eh ternyata, Orang tersebut nikah ma orang lain. hmmm, kecewa ada se kata temankku. tapi tentunya ketenangan juga ada, karena dia tak mengharapkan si ikhwan untuk jadi pendamping hidupnya.
    SO, moga itu bisa jadi pelajaran bagi kita.
    Thank komennya ya ukh.

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D