Harapan itu masih ada !

Thursday, 3 May 2012

Harapan itu masih ada !


  Biar;lah untuk sementara ku ubah lagu Shohar "Harapan Itu Masih Ada". untuk penyemangat jiwa.....Ijin ya...
Bangkitlah Anis
Harapaan itu masih ada
Berjuanglah Anis
Jalan itu masih terbentang...
         
             
Memutuskan kadang terasa sulit. Apalagi jika waktu mengejar  dan memburu. Kebimbangan mewarnai untuk mengambil tindakan. Sementara, seperti buah simalakama, ada pertimbangan yang besar diantara dua pilihan. Kadang, kenapa kesemuanya ini muncul kala masa telah mencegat didepan?, bukan dulu ketika kelonggaran masih menguasai hari..Mungkin inilah diriku, muncul ide cemerlang kala diujung waktu. Hidup ini memang perlu hiu-hiu kehidupan untuk bisa lebih lincah bergerak termasuk mengambil keputusan dan segera menyelesaikan.
        Ingin segera kado istimewa untuk emak ku bawa. Menyaksikan anak bontotnya mendadap gelar sarjana. Ya, untuk yang pertama di keluarga. Aku masih ingat nadzar emak. Akan memotong bebek dan membagi-bagikan ke tetangga jika gelar itu kudapatkan. Rasanya ingin segera aku ingin mendapatkan. Tapi perjalanan masih panjang. Semangat Anis...!!!, semuanya telah didepan mata. Tinggal kamu selesaikan.

(Semangat kecil, diawal magrib)

2 comments:

  1. bagus,semangat terus..
    oh ia,menanggapi komentar mba'/adik,emangnya komunitas blogger muslim yang pernah ada itu gimana ceritanya dan alamatnya?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih motivasinya, saya cari di google bpak/mas, dan disalah satu blog kang arul da sejarah blogger muslim, tapi ketika saya klik halaman tidak tersedia, dan pernah baca di salah satu blog(lupa sumbernya), komunitas blog muslim udah vakum.
    saling memberi informasi klo ada komunitas blogger muslim yaa, salam kenal.

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan JEJAK di Rumah ku ini :D